• Senin, 5 Desember 2022

Vespa 946 Berakar Pada Gaya Masa Lampau Yang Saat Ini Makin Mutakhir dan Berteknologi Tinggi

- Kamis, 24 November 2022 | 09:42 WIB
Vespa 946
Vespa 946

METRO SULTENG-Didirikan pada tahun yang sama, pada tahun 1946, merek Italia dan rumah couture Paris dihubungkan oleh keinginan yang tak tergoyahkan untuk menginspirasi visi dunia yang baru, cerah, dan kreatif.

Saat ini, lebih dari sebelumnya, kolaborasi Dior dan Vespa menghidupkan kembali semangat kebebasan, pergerakan, dan ekspresi yang menggerakkan mereka.

JOIE DE VIVRE

Lambang Vespa generasi berikutnya, Vespa 946 berakar pada gaya dan membedakan dirinya dengan modernisme, desain mutakhir, dan teknologinya. Keindahannya yang murni menangkap esensi inovasi dalam bentuk halus dan ramping yang memadukan desain futuristik dengan keahlian yang halus.

Baca Juga: Desain Segar Vespa GTS Super Beri Banyak Sensasi Saat Berkendara

KELAHIRAN IKON BARU

Objek signifikansi desain yang luar biasa, Vespa 946 ini merupakan kolaborasi dengan Dior, membedakannya sebagai barang koleksi eksklusif dan unik yang menonjol dalam konteks perkotaan.

Vespa edisi terbatas ini secara unik menggabungkan fashion tinggi dengan gaya kontemporer, dan mengekspresikan joie de vivre yang mendorong dua mitra luar biasa yang berbagi visi dunia yang cemerlang, inovatif, dan kreatif.

DIOR DREAM BERTEMU DOLCE VITA

Dengan keindahannya yang menggoda, Vespa 946 Christian Dior dibawa ke jalan - seperti landasan pacu global - dengan garis-garis elegan dan bangga yang diam-diam menarik perhatian orang yang lewat.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X