• Jumat, 9 Desember 2022

Teknologi Layar Sentuh TISSOT Sudah Ada Sebelum Era Smarphone, Kini Hadirkan Series T-touch Yang Lebih Canggih

- Rabu, 23 November 2022 | 18:05 WIB

METRO SULTENG-Dibuat pada tahun 1999 jauh sebelum adanya smartphone, Tissot sudah berinovasi menghadirkan jam tangan dengan teknologi layar sentuh yang telah mencapai kesuksesan besar di pasar global.

Sebuah jam tangan dinamis yang mengintegrasikan layar sentuh pada kaca (crystal sapphire) dengan berbagai macam fungsi dan fitur jam tangan.

Jam tangan multifungsi ini dapat menampilkan berbagai informasi pada layar digital diantaranya Meteo Absolute air pressure (fungsi barometer yang menampilkan perubahan cuaca dan tekanan udara), Altitude Difference Meter (Fungsinya seperti stopwatch yang menampilkan akumulasi waktu), timer, alarm, logbook, chronograph, kompas, Altimeter, Azimuth, Thermometer dan lainya seperti perputual calender, time zones, week number dan hari.

Baca Juga: Canggihnya Arloji Honda Super Cub dari Seiko Edisi Khusus ini Ternyata Hanya Seharga Sepeda Listrik

T-Touch Collection berkerja dengan mesin movement ETA, casing titanium serta tersedia pilihan strap yang menarik. Beberapa koleksi teranyar dari T-Touch ini adalah T-Touch Race dengan gaya sporty, Sea-touch jam tangan untuk menyelam, T-Touch Navigator yang dilengkapi fitur navigasi dan yang terbaru T-Touch Expert Solar memadukan teknologi layar sentuh yang didukung dengan tenaga matahari (solar).

Tissot didirikan pada tahun 1853 oleh Charles-Félicien Tissot dan putranya Charles-Émile Charles-Félicien Tissot & Son di Le Locle, Swiss.

Tahun 1930 Tissot bergabung dengan Omega dan mendirikan perusahaan holding bernama SSIH (Société Suisse pour l'Industrie Horlogère) yang merupakan asosiasi pembuat jam Swiss pertama.

Baca Juga: Alexandre Christie Series AC, Jam Tangan Berkualitas Tinggi Tersedia Dalam Tiga Warna

Untuk menghadapi krisis di industri jam, Tissot juga bergabung dengan SMH dan membentuk perusahaan group dengan nama The Swatch Group pada tahun 1998.

Dengan slogan "Innovators by tradition" Tissot terus berkembang dan berinovasi menciptakan jam tangan berkualitas Swiss dan berteknologi tinggi.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X