• Jumat, 30 September 2022

Motor Listrik Canggih dari India, Menyala Setelah Disapa Empunya, Hai Ola, Inilah S1

- Jumat, 23 September 2022 | 17:51 WIB
Electric S1 Skuter dari India (Foto: Ist)
Electric S1 Skuter dari India (Foto: Ist)

METRO SULTENG-India tak hanya populer dengan film-film Bollywood. Seperti pemeran Tuan Takur yang tak asing dimata penikmat film India di Indonesia. Tapi kini India mulai terkenal dengan teknologi kendaraan listrik.

Salah satu motor listrik yang diproduksi India adalah merek S1. Ini tergolong skuter listrik canggih dan berkinerja tinggi oleh produsen skuter listrik Ola Electric dari India.

Merek Ola terkenal di India dan menyediakan beberapa solusi mobilitas termasuk layanan Taksi , layanan penyewaan kendaraan, dan penyedia pembayaran seluler.

Pabrik manufaktur sepeda motor perusahaan adalah salah satu yang terbesar di India dengan kapasitas produksi 10 juta skuter per tahun.

Baca Juga: Punya Baterai Tahan Banting, Samsung Galaxy M12 Banting Harga Hingga Berkeping 500 Ribu

S1 memiliki kualitas tinggi yang luar biasa dan berisi banyak teknologi baru yang inovatif. Skuter ini telah dianugerahi Penghargaan Desain Jerman 2020 .

Skuter ini memiliki motor listrik 8.500 watt yang kuat untuk kecepatan tertinggi 90 km/jam. Motor ini memberikan performa akselerasi 0-40 km/jam dalam 3,6 detik.

Motor ditempatkan di tengah skuter dan menyediakan pusat gravitasi rendah untuk penanganan yang stabil di lalu lintas kota.

Skuter ini tersedia dengan baterai Lithium yang mudah ditukar dan canggih untuk jarak berkendara 121 km. Pengisian cepat memberikan jangkauan 75 km per waktu pengisian 18 menit.

Baca Juga: Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Mengispirasi Lahirnya All New NMAX, Kita Tunggu Saja!

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X