• Jumat, 7 Oktober 2022

Intip Lagi Find 5, HP Pertama OPPO di Indonesia, Harga, Spek dan Tonggak Sejarah Perjalannya di Tanah Air

- Jumat, 23 September 2022 | 09:26 WIB
Oppo fin 5 (Foto: Ist)
Oppo fin 5 (Foto: Ist)

METRO SULTENG-HP OPPO saat menempati ururan pertama Ponsel paling laris di Indonesia pada tahun 2022. Nah, untuk mengetahui awal HP OPPO masuk Indonesia diawali tahu 2013.

OPPO Find 5 adalah produk smartphone pertama OPPO yang dijual di Indonesia yang dipercaya menjadi awal tonggak sejarah OPPO dikenal di Tanah Air.

Berbeda dengan strategi yang dijalankan para kompetitornya, perusahaan justru menghadirkan seri ini dengan tren yang berseberangan.

Diansir ArenaLTE, semenjak kehadirannya OPPO harus berhadapa dengan pesaing yang bukan hanya dari produsen global saja, gempuran produk dari negeri yang sama, China, ikut menyesaki kehadiran smartphone Oppo Indonesia.

Baca Juga: Oknum Warga Desa Biak Tutup Jalan Menuju Kantor Camat Luwuk Utara, Pemda Banggai Diminta Turun tangan

Meyakini akan kualitas produknya, Oppo kini bisa menyingkirkan semua pesaingnya sehingga menjadi vendor smartphone terlaris pertama di Indonesia.

Smartphone Oppo bisa dibilang sebagai produk yang cukup sukses dalam membuat sejarah keberhasilan dan tercatat sebagai produsen ponsel asal China yang menjadi terlaris kedua Indonesia.

Dan tentunya, hal itu bisa dilihat dari keyakinan perusahaan saat pertama kali menghadirkan produknya di Tanah Air yang berbeda dari para kompetitornya.

Dimana saat pasar mulai diramaikan dengan ponsel murah dan desain copy paste dari produsen global, smartphone Oppo justru hadir berseberangan sebagai strateginya.

Baca Juga: Daihatsu Lager Gilas Para Pesaingnya Dikelas SUV Off-Road, Bahkan Selevel Jimny Toyota Dibikin Ketar-Ketir

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X