Lord Haris, Kretor Lucu Yang Viral Saat Bernyanyi Ternyata Berasal dari Gorontalo, Begini Kesehariannya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:36 WIB
Lord Haris Artis tiktok
Lord Haris Artis tiktok

METRO SULTENG- Meski memiliki keterbatasan fisik dan kekurangan, Lord Haris mampu berdamai dengan keadaan itu, semua hasil karyanya mampu membuat warganet terhibur bahkan tertawa saat melihat ia membawakan sebuah lagu.

Lord Haris viral di sosial media saat menbawakan sebuah lagu dengan dengan suara khasnya, bahkan menurut informasi dari berbagai sumber, berkat kepopulerannya di sosial media hingga membuatnya di boyong ke Jakarta oleh Posan Tobing mantan Drummer Band Kotak untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul kehilangan yang dipopulerkan oleh Firman.

Baca Juga: Mercedes-Benz G63 AMG 4×4 Kuadrat Terbaik Masih Jadi Buruan Hingga Kini

Lord Haris mengubah lagu pop tersebut dengan semi dangdut, bukan hanya itu kebanyakan lirik lagu yang ucapkan Lord Haris banyak yang tidak sesuai dengan lirik aslinya, namun hampir mendekati pengucapannya dan seirama dengan nadanya.

Gaya Lord Haris bernyanyi itu mampu mencuri perhatian netizen, kebanyakan yang melihat vidionya di platform tiktok dan sosial media lainnya merasa terhibur dan ketawa melihat lord Haris, ketidak sempurnaan pengucapan dan tidak sesuainya lirik tersebut bukan karena faktor disengaja atau dibuat-buat akan tetapi karena keterbatasan dan kekurangan fisiknya.

Baca Juga: Inilah Vespa yang Dijuluki Giallo 75th, Dibalut Skema Warna Unik Yang Membuat Berkendara Lebih Istimewa

Lantas, berasal dari daerah mana Lord Haris ini, Nah. Menurut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Lord Haris ternyata berasal dari Gorontalo Utara atau Gorut, Provinsi Gorontalo.

Keseharian Kreator lucu ini diketahui hobi menyanyi, seperti dilansir dari kanal youtube Novri Kadir, Selasa (24/1/23), terlihat sound syestem yang besar didalam rumahnya dan beberapa peralatan musik lainnya.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Mastura Audiensi dengan Jajaran Kanwil Hukum dan HAM Sulawesi Tengah

Selain hobi nyanyi, Lord Haris juga sering membantu kedua orang tuanya, seperti mengambil kayu bakar dan nangkring bersama teman-temannya.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X