• Jumat, 9 Desember 2022

Walikota Palu Ingatkan Hal Sederhana Ini kepada Warganya di Momen HUT

- Selasa, 27 September 2022 | 13:29 WIB
Penyanyi ibukota Admes Kamaleng saat menghadiri perayaan HUT Kota Palu ke-44 di Lapangan Vatulemo, Senin malam (26/9). (foto: ist)
Penyanyi ibukota Admes Kamaleng saat menghadiri perayaan HUT Kota Palu ke-44 di Lapangan Vatulemo, Senin malam (26/9). (foto: ist)


METRO SULTENG - Perayaan HUT Kota Palu yang ke-44 penuh semarak. Hari pertama perayaan, Selasa (27/9/2022), berlangsung lancar. Ada beberapa agenda kegiatan di hari pertama HUT. Antara lain upacara bendera dan karnaval budaya yang melibatkan kelurahan.

Baca Juga: HUT ke-44 Kota Palu, Swiss-Belhotel Ada Promo Harga Nih

Beberapa kegiatan rangkaian HUT juga dipadati warga Palu. Walikota Palu Hadianto Rasyid dan panitia HUT, juga mendatangkan artis ibukota untuk menghibur warga Palu.

Sebut saja Admesh Kamaleng. Penyanyi ibukota asal NTT ini memeriahkan panggung HUT di lapangan Vatulemo pada Senin malam. Sejumlah lagu hits yang dibawakan Admesh berhasil menghipnotis warga Palu. Sebut saja tembang "hanya rindu".

Suasana perayaan HUT Kota Palu ke-44 tahun ini. (foto: ist)
Baca Juga: Ayo Datang ke Gawalise! Laga Persipal BU vs Delta Sidoarjo Gratis Tiket Masuk

Selain Admesh, band Padi juga akan menghibur warga Palu. "Band Padi juga kami undang hari ini sebagai bintang utama perayaan ulang tahun,"kata Walikota Hadianto.

Setelah itu, berlanjut Rabu besok dengan kegiatan tabligh Akbar bersama Habib Saleh (Habib Rotan) dan Syekh Fikri Thoriq.

Baca Juga: Bank BNI Ungkap Soal Rp 14 Triliun di Buku Rekening Nasabah di Buol

Ada satu hal menarik selalu diingatkan Hadianto dalam rangka HUT ke-44. Yakni, kekompakan warganya untuk tetap menjaga kebersihan kota ini. Pesan dan kampanye Adipura terus digaungkan sang walikota.

Masyarakat Palu memadati panggung hiburan di Lapangan Vatulemo Senin malam. Dengan hiburan artis Admesh Kamaleng. (foto: ist)

" Mari tetap menjaga kebersihan lokasi acara dengan tidak buang sampah di sembarang tempat. Insha Allah dengan gerak kita bersama bisa sukseskan event ini,"pesan walikota. ***

Baca Juga: HP Samsung Seri A Terbaru September 2022, Ada 12 Jenis, Intip Harganya yang Lumayan Murah!

Editor: Icam Djuhri

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X