• Senin, 5 Desember 2022

Ayo Datang ke Gawalise! Laga Persipal BU vs Delta Sidoarjo Gratis Tiket Masuk

- Selasa, 27 September 2022 | 07:10 WIB
Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura mengajak masyarakat Palu dan sekitarnya untuk datang menonton laga Persipal pada 1 Oktober mendatang.
Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura mengajak masyarakat Palu dan sekitarnya untuk datang menonton laga Persipal pada 1 Oktober mendatang.


METRO SULTENG - Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Gawalise, Kelurahan Duyu, Kota Palu, pada 1 Oktober 2022 mendatang, diharap full dukungan dari supporter Persipal BU.

Baca Juga: Perkenalkan Motor Baru Honda, New Vario 125! Dilengkap Fitur Keamanan, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Apalagi tiket masuk digratiskan oleh manajemen Persipal. Bagi penonton tuan rumah yang datang menyaksikan laga Persipal BU vs Putra Delta Sidoarjo, silakan datang tanpa perlu membayar lagi tiket masuk.

"Ya digratiskan. Ini dalam rangka HUT Kota Palu-44 tahun. Tiket digatiskan,"kata Ketua Umum Persipal, Rusdy Mastura, di Palu.

Baca Juga: WOW! Hubungan Suami Istri di Pagi Hari Ternyata Punya 5 Manfaat Ini, Salahsatunya Buang Stres

Gratis tiket kata Rusdy Mastura yang juga Gubernur Sulteng ini, sebagai kado untuk masyarakat Palu maupun sekitarnya, yang merayakan HUT Kota Palu ke-44. Dengan demikian, tak ada pungutan tiket masuk diharapkan dukungan full dari penonton.

"Semoga tiga angka, hasilnya menang. Mari kita saksikan tim kesayangan kita berlaga di kandang sendiri,"ajak Gubernur Sulteng ini.

Baca Juga: Perkenalkan Daihatsu Ayla 2022, Spesifikasi, Fitur, Performa dan Harga! Mobil yang Diincar Kaum Muda

Persipal BU yang kini berlaga di kasta kedua Liga Indonesia, sekarang tergabung dalam grup C. Posisi Persipal BU berada di runner up, atau setingkat di bawah Persipura yang menjadi juara grup.

Baca Juga: Oppo A17 Diluncurkan dengan Chipset Helio G35, Kamera Ganda 50 MP

"Ayo datang. Persipal adalah kita, kita adalah Persipal,"imbau ketum Persipal ini.

Kapasitas stadion Gawalise Palu dapat menampung 10 ribu penonton. Terdiri dari tiga bagian, yaitu tribun utama, terbuka, dan festival. ***

Editor: Icam Djuhri

Tags

Terkini

X