Sosok Berambut Putih dan Berkerut Jadi Capres Pilihan Jokowi Untuk Para Relawan Pada Pilpres 2024 Nanti

- Minggu, 27 November 2022 | 11:23 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dunia berada pada kondisi ketidakpastian. Semua negara mengalami situasi ekonomi yang sulit diprediksi bahkan dikalkulasi.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dunia berada pada kondisi ketidakpastian. Semua negara mengalami situasi ekonomi yang sulit diprediksi bahkan dikalkulasi.

METRO SULTENG-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh relawan Jokowi untuk memilih pemimpin yang memikirkan rakyat dengan ciri banyak kerutan di wajah dan berambut putih.

Ajakan ini disampaika Jokowi saat berpidato di acara Silaturahmi Akbar Relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Joko Widodo (Jokowi) mengajak hadirin memilih pemimpin yang memikirkan rakyat dengan ciri banyak kerutan di wajah dan berambut putih.

Dalam pidatonya, Jokowi mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang mengerti apa yang dirasakan rakyat.

Baca Juga: Terus Diminati, Vespa LX 125 Matik Klasik Merusak Pasar Motor Matik Zaman Sekarang

Baca Juga: Samsung Galaxy A04s Ditenagai oleh Prosesor Samsung Exynos 850 octa-core, Cek Harganya

Baca Juga: Menimang Kelahiran Samsung Galaxi M34 5G, Intip Spesifikasinya

“Perlu saya sampaikan, pemimpin yang memikirkan rakyat itu kelihatan, dari mukanya dan penampilannya kelihatan," ucapnya.

Menurutnya, kerutan di wajah dan rambut putih jadi dua ciri fisik yang merupakan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat.

“Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat ada juga yang mikirin rakyat yang sampai rambutnya putih semua. Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya bersih cling hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua ini mikirin rakyat ini," tandasnya.

Jokowi juga mengimbau relawannya agar memilih pemimpin yang mau terjun ke lapangan dan merasakan keringat rakyat.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Upaya Parpol Menciptakan Kualitas Perwakilan Perempuan

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:56 WIB
X