• Minggu, 5 Februari 2023

26 Calon Tamtama Polri Dinyatakan Lulus Terpilih Panda Polda Sulteng

- Rabu, 23 November 2022 | 16:56 WIB

METRO SULTENG-Haru dan bangga, itulah yang dirasakan orang tua dan peserta seleksi yang dinyatakan lulus terpilih dalam Sidang Kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Tahun Anggaran (TA) 2023 di Polda Sulteng, Rabu (23/11/2022).

Sidang Kelulusan akhir di gelar secara terbuka dan dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan,S.I.K.,M.Si. mewakili Kapolda Sulteng di Aula Rupatama Polda Sulteng.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Sulteng membacakan amanat Kapolda Sulteng antara lain mengatakan, Sidang kelulusan merupakan tahapan akhir dalam proses penerimaan anggota polri.

Baca Juga: Rela Boncengin Beras Gratis ke Desa-desa Demi Warga Kurang Mampu

Sidang ini untuk menentukan siapa calon siswa yang berhak mengikuti pendidikan pembentukan berdasarkan ranking kelulusan yang merupakan akumulasi dari nilai setiap tahapan tes yang casis peroleh.

Rudy juga mengatakan, ingatlah ketika kalian berjuang untuk menjadi anggota Polri itu tidak mudah dan membutuhkan perjuangan.

Sehingga nanti, masih kata Rudy, siapapun yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti pendidikan, saya berpesan jadilah anggota polri yang baik, profesional dan ikhlas berbakti untuk negeri serta dapat mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Baca Juga: Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Morowali Utara Salurkan 5 Ton Beras Gratis

Yang dinyatakan belum lulus terpilih jangan berkecil hati, harus tetap semangat karena masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk dapat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng mengungkapkan sidang kelulusan ini di hadiri oleh para peserta, orang tua, panitia, dan pengawas internal serta pengawas eksternal.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Kandungan Surat Muhammad, Keutamaan Serta Manfaatnya

Minggu, 5 Februari 2023 | 05:00 WIB
X