• Jumat, 9 Desember 2022

Rela Boncengin Beras Gratis ke Desa-desa Demi Warga Kurang Mampu

- Rabu, 23 November 2022 | 14:53 WIB
Salah seorang personel Bhabinkamtibmas di Morowali Utara, rela memboncengi beras ke desa-desa untuk dibagikan ke warga kurang mampu. (foto: rudy a mari)
Salah seorang personel Bhabinkamtibmas di Morowali Utara, rela memboncengi beras ke desa-desa untuk dibagikan ke warga kurang mampu. (foto: rudy a mari)

METRO SULTENG - Polisi di Polres Morowali Utara yang bertugas di desa sebagai Bhabinkamtibmas, rela menggunakan kendaraan roda dua atau Ranmor keliling desa binaannya dan mendatangi rumah warga tidak mampu, untuk membagikan beras gratis di Desa Korowou, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Kemah Pemuda Lintas Agama Dipusatkan di Pantai Wisata Ungkea

Kapolres Morowali Utara Polda Sulteng AKBP Ade Nuramdani mengatakan, bantuan beras gratis yang disalurkan Rabu hari ini (23/11) dibagikan kepada warga tidak mampu, yang ikut disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas ke masing-masing di desa binaannya.

Baca Juga: Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Morowali Utara Salurkan 5 Ton Beras Gratis

"Untuk menjangkau warga yang bermukim di pinggiran desa yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, kita gerakan para Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan roda dua. Mereka yang membagikan beras gratis 10 kilogram per rumah tangga," tutur AKBP Ade Nuramdani.

Sementara itu, salah satu warga kurang mampu di Desa Korowou mengaku senang dapat beras gratis 10 kg dari Polres Morowali Utara.

Baca Juga: Wabup Bacakan Nota Keuangan, APBD Morowali Utara Tahun 2023 Tembus Rp 1, 2 Triliun

"Iya, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres bersama seluruh jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, yang sudah rela dan ikhlas mau mengantarkan kami beras yang dibonceng motor," tukas salah seorang warga penerima beras gratis Polres Morowali Utara. ***

Editor: Icam Djuhri

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X