• Jumat, 30 September 2022

Puluhan Personel Polri Diterjunkan Untuk Pengamanan Rakornas Badan Kesbangpol se-Indonesia di Banggai

- Minggu, 18 September 2022 | 12:31 WIB
Personel Polres Banggai yang diterjunkan untuk pengamanan Rakornas Badan Kesbangpol se-Indonesia, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Estrella Luwuk, Kabupaten Banggai (FOTO : Humas Polres Banggai )
Personel Polres Banggai yang diterjunkan untuk pengamanan Rakornas Badan Kesbangpol se-Indonesia, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Estrella Luwuk, Kabupaten Banggai (FOTO : Humas Polres Banggai )

METRO SULTENG, Banggai Puluhan personel Polres Banggai, Sulawesi Tengah, diterjunkan untuk pengamanan jalannya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) se-Indonesia, yang dilaksanakan selama dua hari yakni, pada Jumat 16 September hingga Sabtu 17 September 2022, di Ballroom Hotel Estrella Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Personel yang diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan ini sebanyak 29 personel,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai, AKP Haryadi, SH.

Puluhan personel ini, kata Haryadi diterjunkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang diperkirakan sebanyak 400 orang. Mereka merupakan perwakilan maupun kepala Badan Kesbangpol provinsi, kabupaten dan kota, serta unsur Forkopimda dari pelosok tanah air.

Haryadi mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai agar tetap aman dan kondusif.

“Mari sama-sama kita sukseskan Rakornas Badan Kesbangpol se-Indonesia ini, dengan ikut menjaga kondusifitas kamtibmas,” imbaunya.***

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan Pesanggrahan, Cabjari Tahan Mantan Kadisparpora Morowali Utara

Baca Juga: Yayasan eks Napiter Palu Resmi Terbentuk, Prof. Lukman S. Tahir: Perlu Adanya Dukungan dan Dorongan Pemerintah

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Sumber: Humas Polres Banggai

Tags

Terkini

559 Unit Huntap Talise Dimulakan Pembangunannya

Senin, 26 September 2022 | 14:29 WIB
X