• Jumat, 7 Oktober 2022

4 Perusahaan Tambang Berpartisipasi Sambut HUT RI 77 di Petasia Timur

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 07:24 WIB

METRO SULTENG- Menghadapi perayaan HUT RI yang ke 77 Kecamatan Petasia Timur (Petir) Kabupaten Morowali Utara, bakal meriah setelah dua tahun diterpa pandemi Covid-19.

Hamja, S.Pi,M.Si selaku Camat Petasia Timur, bertekad bakal memeriahkan penyambutan puncak perayaan HUT RI, dengan di awali sejumlah lomba.

Baca Juga: UPP Kolonodale Gerak Cepat Kirim Bantuan Korban Banjir Parigi Moutong

Baca Juga: Polres Tojo Una-Una Salurkan Paket Bantuan Korban Banjir 3 Desa di Ampana Tete

"Untuk menyambut HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Petasia Timur siapkan beberapa jenis lomba lomba, diantaranya, senam ibu-ibu PKK, Lomba Baris Berbaris atau PBB bagi Linmas dan Lomba Bola Dangdut antar perangkat Desa di 12 Desa termasuk didalamnya tim staf kantor camat yang akan ikut lomba bola dangdut," cetus Camat Petasia Timur, di kediamannya, Senin (1/8/2022) sore.

Baca Juga: Menegangkan, Bocah Kembar Siam Berhasil Dipisahkan Setelah Operasi Virtual Selama 27 Jam

Baca Juga: 10 Gunung Tertinggi di Indonesia Ini Tepat Didaki Kibarkan Merah Putih Rayakan 17 Aguatus 2022

Tak hanya itu, Camat ini menyebut, dalam memeriahkan perayaan hari jadi negara Republik Indonesia yang ke 77, ada 4 perusahaan ikut berpartisipasi, yaitu PT.Gunbaster Nickel Industry (GNI), PT.Stardust Estate Indonesia (SEI), PT.Bumanik dan PT.Kenz Ventura.

"Ke empat perusahaan ini ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI 77, bahkan pada puncak peringatan RI 77 ke empat perusahaan ini diundang hadir dalam barisan upacara nantinya," tukas Hamja.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Komisi Informasi Sulteng Temui Kajati dan KPID

Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:53 WIB
X