• Selasa, 7 Februari 2023

Bupati Morowali Utara Lepas Kontingen Popda, Peraih Medali Emas Akan Dapat Bonus Rp 5 juta

- Senin, 29 Agustus 2022 | 08:23 WIB
Kontingan Morowali Utara yang akan berlaga di Popda tingkat Provinsi Sulteng di Morowali (Foto: MCDD)
Kontingan Morowali Utara yang akan berlaga di Popda tingkat Provinsi Sulteng di Morowali (Foto: MCDD)

METRO SULTENG - Bupati Morowali-Utara">Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menjanjikan bonus yang cukup besar bagi atlit yang meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Peraih medali emas mendapat bonus sebesar Rp 5 juta, medali perak Rp 3 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga: 50 Hari Perjalanan Kasus Ferdy Sambo, Dari Duren Tiga Hingga Dipecat, Karir Cemerlang di Polri Lenyap

Hal itu disampaikan Bupati saat melepas kontingen pelajar Morut yang akan mengikuti Popda yang akan berlangsung di Morowali 29 Agustus hingga 2 September 2022.

Pelepasan kontingen itu berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Morut di Kolonodale, Minggu sore (28/8).

Baca Juga: Aktivitas PT CPM Diprotes, Perusahaan Didesak Segera Lakukan Pembebasan Lahan

Hadir mendampingi Bupati Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Gatot Susilo Eko Budiyanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Moh. Ridwan Dg Mallureng, anggota DPRD Morut H. Syahruddin Mustapa, serta beberapa pejabat lainnya.

Saat itu Bupati Delis baru saja tiba dari Jakarta setelah selama hampir sebulan berada di Amerika Serikat dalam rangka mengikuti kegiatan International Visitor Leadership Program (IVLP).

Baca Juga: Luna Maya Baru Saja Rayakan Ulang Tahun ke 39, Intip Momennya Saat Bersama Bimo

Kontingen pelajar Morut yang berkekuatan 52 atlit putra dan putri akan mengikuti enam cabang olahraga dari delapan cabor yang dipertandingkan. Keenam cabor itu adalah basket (putra-putri), voli (putra-putri), bulutangkis (putra-putri), pencak silat (putra-putri), sepak takraw (putra), dan tinju (putra). Dua cabang yang tidak diikuti adalah sepakbola dan tenis lapangan.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X