• Jumat, 30 September 2022

RAPI Wilayah 03 Donggala Juara I TROFEO Fun Football

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:05 WIB
Keseblasan Barakuda dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Donggala, Sulawesi Tengah,
Keseblasan Barakuda dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Donggala, Sulawesi Tengah,

METRO SULTENG-Keseblasan Barakuda dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Donggala, Sulawesi Tengah, akhirnya memastikan diri untuk menjuarai turnamen sepak bola setelah mengalahkan Kesebelasan Nokilalaki dari RAPI wilayah 09 Kabupaten Sigi, dengan skor akhir 3-2 pada laga kedua sabtu (30/07/2022) sore kemarin.

Dibawah asuhan Pelatih JZ23HRA Ramli A Pakila dan Asisten Pelatih 23 ATA Najamuddin ini. Kesebelasan Barakuda RAPI wilayah 03 Donggala menjuarai TROFEO Fun Football yang diselenggarakan RAPI Wilayah 02 Kota Palu. Setelah sebelumnya mengalahkan tuan rumah The Hamer dari RAPI kota Palu dengan skor akhir 4-3 pada laga perdana Jum'at (29/07/2022) sore.

Baca Juga: Pedagang Ayam Jadi Korban Begal di Pulogadung, Polisi Buru Pelaku

Baca Juga: Skenario Penetapan Tersangka Penembak Brigadir J, Dari Anggota Berpangkat Rendah Hingga Petinggi

"Dengan mengalahkan dua lawan secara berturut turut inilah sehingga kami bisa menang dan keluar sebagai juara I," kata pelatih Ramli.

Menurut Ramli, kemenangan Barakuda RAPI wilayah 03 Donggala, tidak terlepas dari kekompakan dan kerja sama tim sehingga mampu menumbangkan dua tim besar asal kota Palu dan kabupaten Sigi.

"Inilah kemenangan tim, saya dan asisten hanya menerapkan ilmu yang kami miliki dan kami sangat bangga kepada 23 GBN Pardin alias ponggava yang berhasil membawa tim sampai menuju puncak," tutup Om Ungke sapaan akrab pelatih bertangan dingin ini.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 39 Resmi Dibuka, Segera Login dan Ikuti Langkah Berikut Ini Agar Lolos

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5.6 Guncang Aceh, BMKG : Hati-hati Gempa Susulan

Sementara itu, Pemilik club Barakuda yang juga selaku Ketua RAPI wilayah 03 Donggala, 23 PVR Arief WS Tamil mengatakan, kegiatan Fun Futbooll ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama RAPI se- Sulawesi Tengah pada umumnya dan pengurus RAPI Pasigala khususnya.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karpet Merah Marcelo di Olympiakos

Rabu, 7 September 2022 | 06:48 WIB

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
X