• Senin, 8 Agustus 2022

Prediksi Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Dewa United, Diatas Kertas Anak Asuhan Seto Unggul

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:03 WIB
PSS Sleman (Foto: Istimewa)
PSS Sleman (Foto: Istimewa)


Metrosulteng.com- PSS Sleman akan berjumpa Dewa United pada matchday keempat Grup A Piala Presiden 2022, Senin 27 Juni 2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion Manahan mulai pukul 16.00 WIB, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. PSS Sleman dan Dewa United masih sama-sama punya peluang untuk lolos. Mereka bisa menemani PSIS Semarang ke perempat final.

PSS Sleman ada sedikit di atas angin. Mereka punya empat poin dari tiga laga dan sementara duduk di posisi kedua klasemen sementara. PSS akan melaju ke perempat final jika mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Timnas Israel Akan Berlaga di Indonesia Pada Piala Dunia U-20 2023


Di sisi lain, Dewa United punya dua poin. Mereka meraih dua kali hasil imbang dari tiga laga yang sudah dijalani di Piala Presiden 2022. Dewa United kini membidik kemenangan pertamanya di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Dimotori Kadensus 88 Mabes Polri, Sogili Tolerunsi 2022 Tunjukan Citra Poso Aman Dimata Dunia

Seperti dikutip dari laman bolanet, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut tim asuhannya mengalami kekalahan. Sebab, jadwal di fase grup Piala Presiden 2022 memang sangat padat. Namun, Seto menyatakan pihaknya akan menyiapkan tim dengan sebaik mungkin. Juga meminta kepada pemain PSS untuk bisa tampil lebih cair dan enjoy.

"Waktu recocery cukup pendek, kami mencoba mengembalikan kondisi fisik, membuat cair suasana," kata Seto.

Sebelum melawan Dewa United, PSS Sleman mengalami pertandingan yang buruk. Elang Jawa dikalahkan PSIS Semarang dengan skor cukup telak 2-5. Seto ingin Bagus Nirwanto dan kolega segera melupakan kekalahan itu.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Lewandowski Dikontrak Barca

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:09 WIB
X