Hadir di Indonesian Masters 2022, Jago Coffee Kenalkan Minuman Kopi Indonesia ke Pegolf Dunia

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:44 WIB
Jago Coffee
Jago Coffee

METRO SULTENG-Turnamen golf terbesar di Tanah Air, yakni Indonesian Masters, kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. Lebih dari 144 pegolf profesional yang berasal dari berbagai negara hadir di perhelatan golf terbesar di Asia ini.

Menariknya, Indonesian Masters 2022 akan dihadiri para mantan juara yang akan bertanding. Pegolf tersebut adalah Lee Westwood (Inggris), Jazz Janewattananond (Thailand), Poom Saksansin (Thailand), Bernd Wiesberger (Australia), dan Anirban Lahiri (India).

Baca Juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Alexandre Christie Hadir di The Watch Co

Dengan antusiasme yang tinggi serta para peserta turnamen yang spesial, Jago Coffee turut serta dalam memeriahkan event yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 1-4 Desember ini.

Sebagai startup yang memiliki konsep mobile café pertama di Indonesia ini, Jago Coffee menyediakan enam Jago Cart, yakni electric cart khas Jago Coffee dengan para Jagoan (sebutan barista di Jago Coffee) yang tersebar di beberapa titik area di event pertandingan golf skala internasional ini.

Yoshi juga menambahkan, terdapat menu minuman terbaru yang turut disajikan pada perhelatan ini.

Baca Juga: Daftar 16 Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Jadwal Pertandingan Mulai Sabtu 3 Desember

“Tak hanya menu minuman terdahulu saja, akan ada dua minuman seasonal terbaru kami, yakni Keluarga Tjemara Cold Brew, yakni cold brew dengan aroma kayu manis yang terinspirasi dari film jadul “Keluarga Tjemara” serta Peppermint Mocha, yaitu minuman kombinasi coklat, susu, espresso, dan mint yang sayang untuk dilewatkan,” terang Yoshi.

Di event yang berlangsung selama empat hari tersebut, Jago Coffee dapat ditemui dari pukul 06.00 - 17.00 WIB. Tidak hanya menyajikan minuman bagi para penonton pertandingan yang hadir, Jago Coffee secara khusus menghadirkan minuman gratis bagi 144 pegolf yang ikut serta dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A33 5G Desember 2022 Rp 4 Jutaan, Layar Menggunakan Gorilla Glass untuk perlindungan

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Sepatu Air Jordan 11 CMFT Dalam Warna Knicks-Friendly

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:52 WIB
X