• Minggu, 5 Februari 2023

Body Dilapisi Dengan Material Chrome dan Diproduksi Terbatas, Membuat Vespa VXL Makin Berkelas

- Senin, 28 November 2022 | 15:30 WIB
Vespa VXL 70
Vespa VXL 70

METRO SULTENG-Vespa VXL memang cukup spesial karena saat perilisannya dibuat dalam edisi terbatas sehingga para pecinta skuter Piaggio yang menginginkannya harus mau mengeluarkan usaha yang lebih.

Vespa VXL Edisi 70 Anniversary diketahui diproduksi secara lokal oleh Piaggio India. Di negara tersebut skuter ini dibanderol dengan harga INR 96.500. Nominal tersebut jika dikonversikan ke dalam rupiah setara dengan Rp 20 jutaan.

Harga tersebut bisa dibilang cukup murah mengingat skuter ini secara khusus memang dirilis untuk memperingati ulang tahun dari Vespa.

Baca Juga: Vespa GTS 2023 Resmi Dirilis dengan Penambahan Teknologi dan Kualitas yang Membuatnya Semakin Abadi

Skuter limited edition ini diketahui memakai basis mesin satu silinder dengan kapasitas 150 cc. Selain itu, motor hadir dengan 3 valve dan juga sudah dilengkapi dengan pendingin udara.

Mesin yang dibenamkan pada skuter ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 11,6 bph pada 8.000 rpm.

Mesin ini juga mampu menghasilkan torsi 11.5 Nm pada 6250 rpm. Mesin yang dipakai ternyata juga dikombinasikan dengan unit CVT.

Sebagai tanda khusus bahwa skuter ini memang dirilis bersamaan dengan perayaan Vespa yang ke-70, maka motor diberi angka 70 pada bagian tutup bagasinya.

Sementara itu, pada bagian bawahnya terlihat dengan jelas tulisan Vespa. Emblem khusus itu selain menjadi ciri khas dari motor juga semakin mempercantik tampilannya.

Baca Juga: Gaya Klasik Retro Berpadu Konsep Modern Menjadi Daya Pikat Vespa GTS Super 150

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X