Gaya Klasik Retro Berpadu Konsep Modern Menjadi Daya Pikat Vespa GTS Super 150

- Jumat, 25 November 2022 | 18:15 WIB
Vespa GTS Super 150
Vespa GTS Super 150

METRO SULTENG-Vespa GTS Super 150 garapan produsen Italia dihadirkan untuk memperkaya jajaran produk Vespa GTS Series agar konsumen memiliki banyak pilihan sesuai selera mereka.

Ketertarikan para konsumen tak lepas dari desain yang selain mengusung gaya klasik, Vespa GTS Super 150 ini juga terlihat lebih stylish dan dinamis.

Perlu ketahui bahwa spesifikasi yang diusung Vespa GTS Super 150 ini memang menjadi salah satu jajaran GTS Series yang dibekali desain, spesifikasi mesin, dan fitur-fitur canggih.

Baca Juga: Vespa 946 Berakar Pada Gaya Masa Lampau Yang Saat Ini Makin Mutakhir dan Berteknologi Tinggi

Baca Juga: Desain Segar Vespa GTS Super Beri Banyak Sensasi Saat Berkendara

Dari segi desain, bisa kita lihat bagaimana gaya klasik retro yang berpadu dengan konsep modern pada motor skuter ini tampak begitu seimbang sehingga mampu menampilkan desain yang begitu unik dan menarik pada setiap sisi bodinya.

Tak sampai disitu saja, performa Vespa GTS Super 150 pun cukup handal berkat mesin berkapasitas 154.8 cc bertipe LEm 3 dengan 3 silinder yang akan membuat kemampuannya kain handal dan tak kalah dengan skuter matik yang saat ini juga sedang digandrungi oleh para konsumen di Indonesia.

Di sisi lain, Vespa GTS Super 150 ini pun juga akan kian menarik mengingat pihak produsen akan melengkapinya dengan beberapa fitur canggih yang siap menunjang kemampuan spesifikasinya kian powerfull dan untuk memberikan sentuhan kenyamanan maupun keamanan bagi para penggunanya ini dibanderol Rp 39.85 Juta.***

 

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X