• Minggu, 27 November 2022

Teknologi Honda BR-V, Disuntik Transmisi Baru CVT Bikin Efisiensi BBM dan Performa Bertenaga, Cek Harga Baru

- Rabu, 23 November 2022 | 08:49 WIB
all new Honda BR-V
all new Honda BR-V

METRO SULTENG-All New Honda BR-V jadi produk SUV kompak teranyar di Indonesia. Mobil ini didesain dan diproduksi sesuai kebutuhan konsumen Tanah Air. Dia meluncur dengan segudang ubahan yang membuatnya naik kelas dibanding generasi lawasnya.

Di pasar domestik, Honda BR-V terbaru ini ini ditawarkan dalam beberapa varian yakni S M/T, E M/T, E CVT, Prestige CVT, dan trim paling ini adalah Prestige Honda Sensing. Dengan ragam varian yang diniagakan, tentunya masyarakat bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan finansial.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Kuasai Jalanan Tanah Air, Laris Manis Bak Kacang Goreng

Nah untuk varian paling mahal, tentunya jadi pilihan BR-V paling lengkap. Trim ini cocok buat Anda yang menginginkan sebuah SUV fungsional namun hi tech dari segi penunjang keamanan. Lantas selain fitur Honda Sensing, apa yang akan didapatkan konsumen pada varian teratas BR-V Prestige? Mari kita ulas bersama-sama.

Dikansir laman oto.com, Mesin Baru dengan Penyempurnaan. Di awali dari dapur pacu, di balik bonnet-nya bersemayam mesin baru DOHC i-VTEC dari model sebelumnya yang hanya SOHC. Kubikasinya masih sama yakni 1.500 cc dengan produksi tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Baca Juga: All New Toyota Prius Perkenalkan Mobil Hybrid dan PHEV Sebagai Kendaraan Masa Depan

Pabrikan juga menyuntik teknologi transmisi baru CVT yang menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa bertenaga. Enjin ini juga diklaim ramah lingkungan dengan sudah mengantongi standar emisi sesuai EURO 4.

Bicara harga, per awal Oktober 2022 ini, all new Honda BR-V with Honda Sensing diniagakan dengan banderol Rp348,6 juta OTR Jakarta. Harga yang diset memang bisa dibilang paling mahal bila dibandingkan dengan rivalnya Suzuki XL7 atau Mitsubishi Xpander Cross. Disandingkan dengan Xpander Cross Premium Package CVT saja lebih mahal Rp21 jutaan.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Warga "Serbu" Kantor Camat Lembo

Sabtu, 26 November 2022 | 14:40 WIB
X