• Senin, 5 Desember 2022

Wuling Terus Lakukan Pengembangkan dengan Hadirkan Wuling Bingo yang Mampu Tempuh 300 Km Sekali Isi Daya

- Sabtu, 19 November 2022 | 15:55 WIB
Wuling Bingo
Wuling Bingo

METRO SULTENG-Merek EV Cina Wuling menjadi terkenal secara global sebagai hasil dari kendaraan listriknya yang sangat terjangkau – Hongguang Mini EV. Mini EV saat ini menjadi kendaraan listrik dengan penjualan tertinggi di China.

Untuk melanjutkan prestasi ini, Wuling telah meluncurkan miniatur EV baru yang dikenal sebagai Wuling Bingo.

Baca Juga: Jokowi Akan Datang ke Morowali di PT IMIP Untuk Resmikan Pabrik Baterai Mobil Listrik

Kumpulan terbaru dari katalog deklarasi mobil baru dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China yang dirilis beberapa hari yang lalu mengungkapkan model Bingo baru. Tampilan mobil baru ini mengadopsi desain bergaya retro. Kedepannya bisa menjadi pesaing mobil listrik kecil seperti Euler Haomao.

Disebutkan oleh Gizmochina, dilihat dari gambar deklarasinya, Bingo mengadopsi filosofi desain baru dari keluarga Wuling. Muka depan mobil memiliki garis-garis membulat, termasuk lampu depan yang juga hangat dan menawan. Konfigurasi LED dan lensa menambahkan banyak kesan teknologi ke dalamnya.

Baca Juga: Xiaomi Akan Luncurkan Seri Andalannya! Xiaomi 14, Intip Bocoran Spesifikasinya SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Lampu depan di bagian belakang bodi mobil juga berbentuk elips yang menggemakan bagian depan mobil. Bodi mobil secara keseluruhan terlihat sangat desain dan diharapkan akan disambut baik oleh banyak pemilik mobil wanita.

Dari segi ukuran bodi, panjang, lebar, dan tinggi mobil baru ini masing-masing adalah 3950/1708/1580mm, dan jarak sumbu roda 2560mm. Mengadopsi desain 4 pintu dan diposisikan di atas Wuling Hongguang MINI EV.

Selebihnya, mobil baru tersebut akan dibekali ban berukuran 185/60 R15 dengan bobot trotoar 990 kg. Itu dilengkapi dengan motor tunggal dengan daya maksimum 30kW.

Baca Juga: Harga Oppo A77 4G November 2022 Tinggal Rp 1,8 Juta, Ponsel Ini Ditenagai Baterai 5000mAh

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X