• Sabtu, 23 September 2023

Hamilton Khaki Otomatis, Tiga Jam Tangan Penyelam Terinspirasi Vintage Baru ke Hari Musim Panas "Laut"

- Minggu, 4 Juni 2023 | 20:48 WIB
Arloji Hamilton Frogman
Arloji Hamilton Frogman

METRO SULTENG-Jam tangan penyelam yang terinspirasi gaya vintage tampaknya menjadi pilihan yang sempurna untuk banyak aktivitas musim panas sekaligus menjadi teman yang berkelas untuk jalan-jalan malam.

Mesin Katak Angkatan Laut Hamilton Khaki Otomatis. Dikenakan oleh tim penghancur bawah air Angkatan Laut AS atau "manusia katak" selama Perang Dunia II, Hamilton Frogman asli dibuat untuk bertahan di lingkungan terberat.

Dilengkapi dengan mahkota ulir bergaya kantin untuk melindungi mekanisme dari tekanan air dan dial yang sangat mudah dibaca, Frogman menemani beberapa misi paling berbahaya di kedalaman.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Pilot Breitling Ref. 765 AVI 1964 Edisi Ulang

Dirilis ke publik pada tahun 1951 dan secara bersamaan memulai debutnya di layar lebar dalam drama "The Frogmen," jajaran jam tangan penyelam modern Hamilton membawa warisan instrumen presisi yang andal dengan penampilan yang luar biasa.

Iterasi terbaru ditempatkan dalam casing baja tahan karat 41mm dengan bezel searah dengan angka yang dinaikkan untuk cengkeraman tambahan.

Baca Juga: Bering Memperkenalkan Sepatu Reflex Riding Merek Prancis, Keren Dipakai Jalan-Jalan

Mengacu pada desain asli Frogman, kenop ulir jam tangan ini dilindungi oleh pelindung kenop berbentuk jembatan yang kuat untuk memastikan ketahanan airnya hingga 30 bar (300m).

Jam Tangan Frogman Angkatan Laut Khaki 41mm menampilkan pelat jam hitam atau hijau khaki yang sangat mudah dibaca dengan lapisan Super-LumiNova untuk memastikan pembacaan yang akurat dalam kondisi apa pun.

Aksen jingga pada jarum menit dan detik menonjol dalam kondisi cahaya apa pun.

Baca Juga: Jam Tangan CHOPARD LUC FULL STRIKE BLUE SAPPHIRE dan FLYING T TWIN, Pembuatannya Rumit Hanya 8 Unit di Dunia

Sama seperti saudara kandungnya yang berukuran 46mm, Khaki Navy Frogman Automatic 41mm ditenagai oleh gerakan otomatis H-10 dengan cadangan daya 80 jam dan pegas keseimbangan Nivachron yang tahan terhadap guncangan, variasi suhu, dan medan magnet.

Hamilton Frogman dilengkapi dengan gelang atau tali karet dan dijual seharga $1.195 (Rp17.807.770).***

Sumber: Hamilton

 

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X