Arloji Seiko Prospex LX US Sky Special Edition baru, Ref. SNR051 Dirancang untuk Keluar Angkasa

- Kamis, 25 Mei 2023 | 22:03 WIB
Seiko Prospex LX US Sky SNR051
Seiko Prospex LX US Sky SNR051

METRO SULTENG-Seiko kaliber Spring Drive ini telah bersertifikat untuk perjalanan ruang angkasa dan dikenakan di atas Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Sebagai arloji eksklusif buatan tahun 2021 ini dilengkapi Spring-Drive dengan desain dial yang terinspirasi oleh perjalanan ruang angkasa dan bulan.

Berikut adalah lowdown pada Seiko Prospex LX US Sky Special Edition baru, Ref. SNR051.

Diposisikan dengan kuat dalam keluarga Prospex LX Seiko (LX adalah kependekan dari "luxe"), yang semuanya menelusuri estetika sporty mereka hingga tonggak sejarah merek, Penyelam Profesional 1968.

Baca Juga: Arloji TAG Heuer Naomi Osaka Bertatahkan Berlian Hijau Pistachio, Dibuat Bekerja sama dengan Petenis Jepang

Jam tangan ini memiliki casing kokoh 44,8 mm yang terbuat dari titanium dengan super keras -coating untuk ketahanan gores yang unggul dan diakhiri dengan pemolesan khas merek Zaratsu.

Gelang tiga tautan terintegrasi terbuat dari bahan yang sama dan kenop serta penutup belakang yang disekrup membantu memastikan ketahanan air 1`00 meter pada casing.

Baca Juga: CHOPARD Perkenalkan Jam Tangan LUC 1860 LUCENT STEEL Yang Pelat Jam Emas dengan Guilloche Buatan Tangan

Di bawah kristal safir dengan apa yang disebut Seiko sebagai lapisan "super jernih", pelat jam menampilkan tekstur menarik yang mengingatkan pada permukaan bulan, disapu oleh tangan yang dirawat dengan zat bercahaya LumiBrite milik Seiko serta oleh tangan GMT biru kontras yang dirancang untuk menggemakan pandangan Bumi dari bulan.

Jarum yang terakhir menunjukkan zona waktu kedua pada bezel GMT multi-nada abu-abu yang terbuat dari safir.

Baca Juga: Perkenalkan Jam Tangan dengan Jam Kecil Detik FLEDDERMANN VON RIESTE MUNCHNER yang terinspirasi dari Jerman

Mesin jam ini menyimpan cadangan daya selama 72 jam dan, karena teknologi eksklusifnya, mempertahankan tingkat fungsionalitas dan akurasinya yang tinggi bahkan saat jam tangan mengalami tekanan dan perubahan suhu yang intens — seperti yang kemungkinan besar akan dialami oleh pemakai dalam misi luar angkasa.

Seiko Prospex LX US Sky SNR051 dijual sejak Januari 2022 di pengecer Seiko tertentu, dalam kotak presentasi khusus, dengan harga MSRP $5.500.***

Sumber: Seiko

 

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X