• Selasa, 7 Februari 2023

Kode 11.59 dari Audemars Piguet Arloji Ultra-Kontemporer yang Memadukan Keramik Hitam dengan Emas Putih 18

- Kamis, 26 Januari 2023 | 07:30 WIB
Jam tangan Audemars Piguet berkolaborasi dengan seniman Prancis Ugo Gattoni
Jam tangan Audemars Piguet berkolaborasi dengan seniman Prancis Ugo Gattoni

METRO SULTENG-Pada kesempatan ini, Audemars Piguet berkolaborasi dengan seniman Prancis Ugo Gattoni yang mengembangkan alam semesta yang orisinal, penuh warna, dan imajinatif untuk menggemakan desain kontemporer arloji ini dan teknis misterius tampilan waktu pengembaraan.

Diciptakan pada abad ke-17, jam pengembara adalah sejenis komplikasi horologis yang menampilkan jam menggunakan sistem satelit yang condong sepanjang skala menit yang diatur dalam bentuk busur. Presentasi estetika jam dan menit ini membawa mistik tertentu pada pembacaan waktu.

Baca Juga: Redmi Merilis Band 2, Jam Tangan Cerdas Untuk Memantau Kebugaran Tubuh di Pasar Indonesia

Setelah tidak lagi disukai pada abad ke-20, sistem ini ditemukan kembali dan diperkenalkan kembali oleh Audemars Piguet pada tahun 1991. Dinamakan Starwheel, mekanisme yang tidak biasa ini melengkapi banyak model hingga awal tahun 2000-an.

Hari ini, Starwheel hadir kembali dalam koleksi Code 11.59 oleh Audemars Piguet, yang desain ultra-kontemporernya menonjolkan tampilan menarik ini sekaligus memberikan penghormatan kepada karya klasik yang relatif tidak dikenal dalam komplikasi Haute Horlogerie.

Baca Juga: Perkenalkan Arloji Hublot Classic Fusion baru Kombinasi Emas Kuning dan Tali Karet

Untuk mengiringi peluncuran Kode 11.59 oleh Audemars Piguet Starwheel, alam semesta asli telah dikembangkan oleh seniman Prancis Ugo Gattoni. Selain bakatnya sebagai ilustrator, dia berbagi banyak nilai dengan Audemars Piguet, seperti semangat bebas dan hasrat akan detail.

Hasilnya adalah dunia yang puitis dan menyenangkan di mana Master of Time - 3 karakter yang bergerak pada cakram berputar - maju di tengah ruang intergalaksi tempat komponen Starwheel tertarik. Bersama-sama, mereka merakit jam tangan dengan menyinkronkan gerakan mereka.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X