Intip Desain dan Pilihan Warna Oppo Reno 8T Jelang Peluncurannya, Detail Oppo Reno 8T Menampilkan Kamera 100 M

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:31 WIB
Oppo Reno 8T akan tersedia setidaknya dalam dua varian warna | Kredit Foto: Oppo
Oppo Reno 8T akan tersedia setidaknya dalam dua varian warna | Kredit Foto: Oppo

METRO SULTENG-Pilihan desain dan warna Oppo Reno 8T telah diungkapkan oleh perusahaan, menjelang peluncurannya yang akan datang. Perusahaan kini telah menyiapkan halaman arahan menggoda kedatangan smartphone yang akan datang bersama dengan beberapa spesifikasinya.

Oppo Reno 8T sebelumnya terlihat di berbagai situs sertifikasi yang mengisyaratkan akan segera dirilis. Perusahaan China tersebut telah meluncurkan seri Reno 9 pada November tahun lalu, dan rumor seputar varian seri Reno 8 baru menyusul segera setelahnya.

Baca Juga: Bakal Diluncurkan Februari 2023, Samsung Galaxy S23 Ultra Canggih, Menampilkan Sensor Misterius untuk Kamera

Halaman arahan untuk Oppo Reno 8T yang akan datang, terlihat pertama kali oleh GSMArena, menunjukkan smartphone dalam pilihan warna Midnight Black dan Sunset Orange.

Ponsel ini juga akan tersedia dalam varian 5G. Desain Oppo Glow akan tersedia pada varian Reno 8T 5G dan Midnight Black, sedangkan varian Sunset Orange tampak memiliki balutan kulit.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Find N2 Flip Global Edition, Bakal Dipamerkan di MWC 2023

Handset ini ditampilkan dengan pengaturan kamera belakang tiga dan perusahaan telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa salah satunya adalah kamera potret 100 megapiksel. Kamera depan ditempatkan di dalam potongan lubang di sisi kiri atas.

Oppo Reno 8T sebelumnya muncul di beberapa situs sertifikasi yang mengonfirmasi peluncurannya dalam waktu dekat. Itu muncul di database IMDA dengan nomor model CPH2505 dan juga dilaporkan ditemukan di Biro Standar India (BIS), EEC Eropa, dan situs sertifikasi TKDN Thailand.

Baca Juga: Koleksi Tissot, Jam Tangan Chrono XL Yang Terinspirasi dari Bola Basket NBA, Dilengkapi Kotak Spesial Logo NBA

Daftar ini mengonfirmasi bahwa ponsel akan hadir dengan konektivitas 5G, LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel mungkin datang dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X