• Minggu, 5 Februari 2023

Suzuki Makin Ganas, Tipe SV650 2023 Punya Kecepatan Tinggi

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:05 WIB
Suzuki SV650
Suzuki SV650

METRO SULTENG-SV650 terbaru adalah sepeda motor kelas menengah beranggaran rendah dari Suzuki. Suzuki SV650 dan SV650 ABS mendekati tanda seperempat abad dengan penanganan yang tajam, rem yang menginspirasi kepercayaan diri, dan performa sporty untuk tetap menjadi pilar jajaran SV.

Tenaga berasal dari V-twin 90 derajat, atau L-twin jika Anda mau. Itu membuat paket kompak dengan banyak ruang di antara kendi untuk menampung sirkuit asupan tanpa harus mencari ruang untuk itu di tempat lain.

Bore dan stroke berukuran masing-masing 81 mm dan 62,6 mm, untuk perpindahan 646 cc dan rasio kompresi 11,2 banding 1 panas sedang.

Baca Juga: Yuk Intip Tiga Jenis Motor Keluaran Piaggio Yang Modern Dijajaran Vespa dan Aprilia

Suzuki SV650 menghasilkan 75 tenaga kuda dan torsi 47,2 pound-feet. Ini memberinya banyak semangat untuk keluar dari lubang dengan roll-on sporty untuk operan dengan kecepatan tinggi.

Kecepatan tertinggi Suzuki SV650 sekitar 130 mph , tergantung berat dan ketinggian pilot. Tak perlu dikatakan, Anda memiliki banyak potensi untuk digunakan di jalan yang beradab. Waktu nol hingga 60 adalah 3,3 detik dengan seperempat mil 12,1 detik.

Suzuki mengandalkan proses SCEM miliknya untuk melapisi dinding silinder, sehingga menggantikan kebutuhan sisipan silinder besi yang berat dengan solusi yang jauh lebih ringan.

Head sport Suzuki Dual Spark Technology dan kuartet busi iridium tahan lama untuk perambatan api depan yang efektif, daya yang efisien, dan emisi yang lebih rendah.

Baca Juga: Intip Kymco F9, Motor Listrik Keren yang Menyimpan Daya 9.400 watt Mampu Menempuh Jarak 110 km Perjam

Fitur Idle Speed ​​Control bergabung dengan fungsi Low RPM-Assist dan Suzuki Easy Start System untuk memberikan operasi yang stabil terlepas dari kondisinya, ditambah lagi pengaturan Suzuki Dual Throttle Valve yang mencapai keseimbangan antara permintaan pengendara dan kapasitas mesin untuk transisi yang mulus sepanjang jalan.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X