Moto X40 Segera Diluncurkan 15 Desember 2022 : Spesifikasi Moto X40 akan Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 SoC

- Jumat, 9 Desember 2022 | 10:37 WIB
Moto X40 Segera Diluncurkan 15 Desember 2022
Moto X40 Segera Diluncurkan 15 Desember 2022

METRO SULTENG-Moto X40 telah dijadwalkan akan diluncurkan pada 15 Desember 2022. Perusahaan mengumumkan pada hari Kamis. Entri smartphone andalan perusahaan yang akan datang dalam jajaran X-nya, smartphone Moto X40 akan diluncurkan di China minggu depan.

Anak perusahaan dari perusahaan multinasional Cina Lenovo membuat pengumuman melalui posting di situs microblogging Cina Weibo dengan poster peluncuran handset Moto X40 andalan.

Ponsel andalan itu sebelumnya digoda oleh seorang pejabat senior perusahaan di Weibo, mengisyaratkan kedatangan penerus Moto X30.

Baca Juga: Seri Xiaomi 13 Akan Diluncurkan 11 Desember 2022, Ponsel Menampilkan Teknologi Nano Skin Generasi Terbaru

Motorola turun ke Weibo untuk mengumumkan bahwa Moto X40 akan diluncurkan pada 15 Desember melalui konferensi peluncuran produk khusus.

Namun, terlepas dari tanggal peluncurannya, postingan tersebut tidak mengungkapkan spesifikasi atau detail apa pun dari smartphone yang akan datang.

Mempertimbangkan bahwa ini adalah teaser resmi pertama yang diposting seminggu sebelum acara peluncuran yang sebenarnya. Berharap pabrikan smartphone tersebut akan mengungkapkan teaser lebih lanjut yang mungkin mengungkapkan detail tambahan seputar Moto X40 menjelang acara tersebut.

Baca Juga: Oppo K3, Ponsel Memiliki Banyak Fitur dan Desain yang sama dengan Realme X, Dibanderol Rp 3 Jutaan

Sejak Oktober 2022 lalu, Chen Jin, General Manager Lenovo Mobile Business Group telah mengkonfirmasi kedatangan Moto X40 unggulan melalui sebuah posting di Weibo, menanyakan pengguna tentang harapan mereka untuk smartphone andalan perusahaan yang akan datang.

Moto X40 juga telah mengalami berbagai kebocoran lainnya termasuk salah satu dari keterangan rahasia Digital Chat Station, yang menyarankan bahwa Moto X40 mungkin menampilkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC terbaru, layar full-HD+, dan kamera utama 50 megapiksel.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X