Seri Xiaomi 13 Akan Diluncurkan 11 Desember 2022, Ponsel Menampilkan Teknologi Nano Skin Generasi Terbaru

- Jumat, 9 Desember 2022 | 09:39 WIB
Seri Xiaomi 13
Seri Xiaomi 13

METRO SULTENG-Xiaomi baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan smartphone flagship generasi terbaru pada 11 Desember. Dan sebelumnya hari ini 8 Desember 2022, perusahaan merilis teaser seri Xiaomi 13 baru , yang menampilkan beberapa fitur baru yang menarik.

Menurut penggoda resmi, jajaran 13 baru raksasa teknologi China itu akan menampilkan teknologi kulit nano baru. Ini adalah bahan baru yang digunakan merek untuk panel belakang perangkat kelas premium yang akan datang.

Baca Juga: Edifice Lini Jam Tangan Chronograph Analog Dari Casio Yang Dirancang Modern dan Sporty

Teknologi nano skin pada dasarnya membuat perangkat lebih mudah dibersihkan, karena panelnya lebih tahan terhadap debu dan warna. Gambar teaser menunjukkan model seri Xiaomi 13 dilapisi cat untuk memamerkan aspek ini

Dalam video teaser resminya yang dirilis Gizmochina, bisa dilihat bahwa perangkat tersebut dilapisi dengan berbagai jenis cat dan warna, termasuk juga cat semprot.

Meskipun, hanya menyekanya dengan handuk kertas berhasil menghilangkan semua jenis warna. Ini pada dasarnya adalah solusi satu atap untuk menghilangkan masalah apa pun terkait kotoran atau perubahan warna pada panel belakang smartphone.

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch 5 Makin Sempurna! Membuat jam Terasa Lebih Nyaman saat Dikenakan

Dengan kata lain, desain seri Xiaomi 13 tidak hanya berfokus pada estetika saja, tetapi juga memiliki fungsi yang bermanfaat.

Bagi mereka yang tidak sadar, seri Xiaomi 13 diatur untuk menampilkan Snapdragon 8 Gen 2 SoC terbaru dan terhebat dari Qualcomm, dengan model Pro menggunakan sensor 50 megapiksel 1 inci dan juga lensa telefoto Leica 75mm.

Perusahaan awalnya berencana meluncurkan ponsel andalan baru pada 1 Desember 2022, tetapi karena penundaan yang tidak diketahui, peluncuran dialihkan ke 11 Desember.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X