Peugeot Merilis Motor Mirip Vespa, Namanya Django 125 dan 150 Edisi Terbatas, Dibanderol Sekitar 54 Jutaan

- Jumat, 9 Desember 2022 | 09:28 WIB
Motor mirip Vespa Peugeot Django 150 yang lebih premium mengusung mesin 151cc,
Motor mirip Vespa Peugeot Django 150 yang lebih premium mengusung mesin 151cc,

METRO SULTENG-Peugeot Motocycles baru-baru ini membuat comeback di beberapa pasar di seluruh dunia. Perusahaan Prancis, yang berfokus terutama pada skuter, telah memasarkan skuter Django untuk beberapa waktu sekarang.

Menampilkan desain neo-retro yang membedakan dirinya dari skuter bergaya retro lainnya, Django telah menjadi favorit bagi orang yang mencari komuter yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Lebih Keren Dengan Scooter Listrik WOW Asal Italia Yang Akan Diluncurkan Tahun 2023

Dalam hal kinerja, tidak banyak yang bisa ditulis di rumah tentang Django. Namun, gayanya benar-benar unik, tidak ada skuter lain di pasaran yang menggunakan desain seperti ini.

Di Jepang, Peugeot telah merilis Django 125 dan 150 edisi Bordeaux edisi terbatas, yang masing-masing hanya akan dirilis 20 unit.

Edisi Peugeot Django Bordeaux dibedakan oleh sadel khusus dengan warna merah. Nuansa merah ini konon terinspirasi dari red wine dari Bordeaux, Prancis.

Membuat jok merah tua ini benar-benar menonjol, bagian skuter lainnya diselesaikan dengan warna hitam mengkilap yang ramping dengan aksen krom di seluruh bodi skuter.

Menambahkan lebih banyak kontras adalah velg bergaya retro dengan finishing putih. Untuk harga, Peugeot menetapkan Django 125 Bordeaux seharga 451.000 Yen, atau sekitar $3.297 USD (Rp 54 juta).

Baca Juga: Asik Kabar Gembira, PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja, Berikut Persyaratannya

Sementara itu, Django 150 Bordeaux yang lebih premium dijual seharga 478.500 Yen, yang berarti $3.498 USD atau Rp 54 juta.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X