Inilah All New Suzuki V-Strom SX 250cc Yang Resmi Meluncur di Thailand! Intip Spesifikasinya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:18 WIB
All New Suzuki V-Strom SX 250c
All New Suzuki V-Strom SX 250c

METRO SULTENG-V-Strom SX, petualangan sport. Inilah motor sport adventure yang memberikan kesan sporty di setiap belokan di jalan yang mulus.

Konsep desain All New Suzuki V-Strom SX adalah “strength in a slim form”, kekuatan yang berasal dari durabilitas, inspirasi dari petualangan.

Keyakinan bodi mobil Bentuk ramping dipadukan dengan mesin kompak berperforma tinggi.

Ini seperti cengkeraman pelindung yang kuat Desain paruh burung V-Strom yang khas, terinspirasi oleh sepeda off-road legendaris seperti DR-Z Racer dan DR-Big, telah dirancang ulang secara khusus.

Baca Juga: Wajah Lambretta untuk Skuter X125 Baru Mulai Dipasarkan Tahun 2023 di Eropa

Bobot kendaraan yang ringan memungkinkan untuk itu Dan dikendalikan dengan mudah dan lincah, All New Suzuki V-Strom SX dapat digunakan di jalanan perkotaan, melintasi jalan berliku disertai dengan performa sporty yang akan menghadirkan keseruan dan keseruan sebagai "Lightweight Versatile Crossover".

Mesin SOHC, ukuran 249 cc, 1 silinder, 4 katup, 4 langkah pada Suzuki All New V-Strom SX yang memberikan kesan bertenaga tinggi.

Menghasilkan torsi luar biasa pada kecepatan engine rendah. membuat lancar Mampu memenuhi setiap driver di setiap generasi.

Lampu depan LED baru dengan gaya segi delapan yang unik. baik lampu tinggi-rendah Tiga pengaturan vertikal berdiri bebas di headlamp setipis mungkin.

Untuk mendapatkan tampilan yang ramping Memberi kekuatan setiap saat di jalan. dan bobot keseluruhan lebih ringan.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X