• Minggu, 5 Februari 2023

Terungkap Pembaruan Yang Mencolok Ditubuh BSA Scrambler Concept Saat Mejeng di Motor Live Show 2022

- Rabu, 30 November 2022 | 08:33 WIB
BSA Scrambler Concept
BSA Scrambler Concept

METRO SULTENG-BSA Motorcycles yang dihidupkan kembali dengan bangga mempersembahkan sepeda motor baru pertamanya dalam beberapa dekade, BSA Gold Star 2022.

Edisi terbaru Motorcycle Live diluncurkan ke aula acara NEC Birmingham yang dipamerkan mengalami perubahan, karena erusahaan membawa sesuatu yang baru—scrambler baru yang mengilap.

Menurut BSA, ini adalah desain pertama yang dikembangkan sepenuhnya di rumah di fasilitas West Midlands BSA yang baru. Sementara tim tidak menawarkan banyak detail, karena ini hanya sebuah konsep, itu dimaksudkan untuk "menawarkan gambaran tentang seperti apa masa depan," serta "menampilkan kemampuan kustomisasi BSA's Gold Platform bintang.”

Baca Juga: Studi: Vespa Adalah Motor Paling Terkenal di Dunia, Sempurna Antara Desain, Gaya Hidup dan Warisan Italia

Konsep BSA Scrambler dibangun dengan mesin 652cc yang sama dengan yang ditemukan dalam produksi BSA Gold Star. Jika Anda membutuhkan penyegaran, mesin tersebut diklaim menghasilkan 45 tenaga kuda pada 6.000 rpm, selain torsi 55 newton-meter (atau 40,5 pound-feet) pada 4.000 rpm. Itu juga dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan.

Konsep ini menawarkan tampilan yang lebih sporty, dengan penutup jok yang terlihat sangat grippy, spatbor depan yang tinggi, dan setidaknya pengaturan garpu depan yang lebih besar.

Tanpa mengetahui detail lebih lanjut tentang apa tepatnya yang diubah, sulit untuk memberikan penilaian lengkap.

Baca Juga: Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Ramaikan Jalanan Ibu Kota Jakarta, Cek Pemesanannya Disini

Knalpot ganda, potongan miring terlihat lebih modern daripada gaya yang sangat tradisional yang ditemukan di Gold Star — tetapi masih keluar rendah di sisi kanan motor, alih-alih menampilkan perutean yang dipasang tinggi yang umum pada beberapa gaya scrambler lainnya. sepeda.

Konsep BSA Scrambler menggunakan sepasang roda spoked Excel Takasago, dibungkus dengan karet dual-sport Pirelli Scorpion, berlawanan dengan ban Pirelli Phantom Sportscomp yang terpasang di Gold Star.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: rideapart

Tags

Terkini

X