• Selasa, 7 Februari 2023

Casio Perkenalkan Jam Tangan Keren Seri MT-G, Dual Core Guard Yang Lebih Sempurna

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:05 WIB
Casio Seri MT-G,
Casio Seri MT-G,

METRO SULTENG-Siapa yang tak kenal CASIO, merek jam tangan yang sudah mengarah daging. Kali ini Casio perkenalkan jam tangan MT-G inovatif dengan bentuk yang memukau serta desain berkonsep baru yang menggabungkan bahan resin pada model G-SHOCK pertama serta material logam.

Berkat struktur MT-G Dual Core Guard yang lebih sempurna, MTG-B3000 mampu melindungi modul dengan casing resin berpenguat karbon serta menyelubungi bagian eksterior dengan komponen logam.

Baca Juga: Canggihnya Arloji Honda Super Cub dari Seiko Edisi Khusus ini Ternyata Hanya Seharga Sepeda Listrik

Bentuk 3D jam yang rumit dihasilkan dari proses pressing, pemotongan, dan pemolesan casing baja antikarat berulang kali. Struktur bagian belakang casing yang inovatif juga berfungsi sebagai lug untuk mengencangkan tali jam serta sebagai pelindung tombol dan kenop.

Dengan menggunakan teknologi pemasangan berkerapatan tinggi, Casio mengembangkan modul multi-fungsi baru yang lebih ramping. Berkat desain dan semua teknologi inovatif ini, jam jadi jauh lebih tipis, dengan total ketebalan dari bezel hingga casing belakang hanya 12,1 mm.

Inovasi MT-G bahkan diterapkan hingga ke tali jam. Dengan struktur sekali sentuh yang baru, kita tidak perlu lagi menggunakan alat khusus lain. Cukup tekan tombol di kedua sisi lug untuk mengganti tali jam dengan cepat dan mudah.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Jam Tangan James Bond, Seiko H357-5040! Tertarik Mengoleksinya?

MTG-B3000D dilengkapi tali komposit berlapis yang lebih ringan, terbuat dari baja tahan karat dan resin murni. Bezel baja antikarat dilapisi ion hitam, kemudian diberi lapisan tipis untuk memperlihatkan baja anti karat di bawah permukaan cembung saja.

Detail yang cermat ini berpadu untuk menawarkan desain yang rumit dan elegan. Gaya baru yang inovatif dan andal ini juga memiliki fungsionalitas lengkap.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X