• Senin, 5 Desember 2022

Citizen Akhirnya Menemukan Perpaduan Teknologi dan Kecantikan Pada Jam Tangan Chronograph

- Jumat, 25 November 2022 | 07:00 WIB
Jam tangan.Citizen Chronograph
Jam tangan.Citizen Chronograph

METRO SULTENG-Sejak didirikan pada 1930, CITIZEN telah mempromosikan pemikiran lintas budaya yang mengedepankan keunggulan dan kreativitas. Nama yang dipilih untuk brand menyiratkan rasa hormat/menghargai pada keahlian dan dikenal baik oleh penduduk seluruh dunia (citizens of the world).

Sebagai salah satu penduduk dunia (citizen), brand ini merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu memanen sebuah kultur dengan perubahan yang positif dan evolusi yang sedang/telah dilakukan pada produk Citizen.

Baca Juga: Canggihnya Arloji Honda Super Cub dari Seiko Edisi Khusus ini Ternyata Hanya Seharga Sepeda Listrik

Para ahli di Citizen mengerjakannya dengan sangat serius dan terbuka atas perkembangan jaman. Sebagai manufacture d'horlogerie, Citizen mengintegrasikan sebuah proses kegiatan manufaktur yang komprehesif dari produksi setiap komponen hingga ke perakitan sebuah produk jam tangan.

Hal tersebut merupakan sebuah pendekatan yang dilakukan artisan dalam pembuatan jam tangan dengan menggunakan teknologi hingga ke titik paling maksimal dan menggunakan pengalaman tersebut untuk menemukan kemungkinan/inovasi baru.

Seiko

Baca Juga: Seiko 5 Sports Naruto dan Boruto Series Boruto Uzumaki Terinspirasi Karalter Naruto Uzumaki

Salah satu inovasi yang terpenting adalah pengembangan produk jam tangan light-driven. Citizen menemukan inovasi teknologi tersebut sedikit lebih baik dari produsen jam tangan lainnya pada awal 1976, yang kemudian membawanya pada peluncuran teknologi eco-drive di tahun 1995.

Memanfaatkan tenaga listrik yang didapatkan dari cahaya, inovasi luar biasa ini mengubah sepenuhnya bagaimana daya/tenaga jam tangan didapatkan. Citizen, The Fusion of Technology and Beauty, What is Better Starts Now

Citizen Chronograph AI7009-11X
dibanderol Rp3.689.000 memiliki spesifikasi Model No AI7009-11X, Series Chronograph untuk pria dengan pilihan warna hijau, silver.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X