• Jumat, 9 Desember 2022

Vespa 946 Red Tak Cuma Unggul Dari Segi Desain, Tapi Berkontribusi Perangi Penyakit Mematikan

- Rabu, 23 November 2022 | 12:05 WIB
Vespa 946 Red
Vespa 946 Red

METRO SULTENG-Vespa 946 Red yang diproduksi Piaggio Indonesia pada November 2017 lalu hadir memberi kontribusi memerangi beberapa penyakit mematikan, Di mana setiap unit penjualan Vespa 946 Red itu akan disumbangkan sebesar 150 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta untuk penggalangan dana global dalam memerangi penyakit AIDS, malaria dan tuberkulosis di beberapa negara.

Melalui Vespa 946 Red yang hadir dengan membawa desain elegan tersebut, pihak PT Piaggio Indonesia bersama Red Foundation secara tak langsung juga ingin mengajak konsumen untuk berdonasi secara global.

Baca Juga: Dibalik Kisah Vespa 50 Special-E Yang Selalu Tampil Menawan

Selain itu, Vespa 946 Red ini juga memiliki keunggulan lain dari sisi mesin dan desain. Berkaitan dengan keunggulan Vespa 946 Red, tampak dengan jelas bagaimana skuter tersebut dihadirkan dengan kelir serba merah yang terinspirasi dari MP6 Prototype.

Selain itu, dari struktur rangkanya pun diketahui mengusung rangka berbahan baja yang dihiasi aluminium sebagai penahan mesin, transmisi, dan bagian mekanis dengan tangguh nan kokoh.

Sementara itu, Vespa 946 Red pun juga dibekali dengan mesin 125 cc silinder tunggal serta mengandalkan sistem injeksi elektronik sehingga akan memberikan performa yang sangat handal dan tentunya irit bahan bakar serta tidak bising.

Tentu saja, hal tersebut merupakan keunggulan Vespa 946 Red yang membuatnya semakin unik dan bakal diburu oleh para konsumennya.

Baca Juga: Rasakan Gaya Italia Asli Era 60-an Dengan Vespa 125 Model LEGO Baru

Tak sampai di situ saja, bahkan pihak pabrikan pun juga diketahui bakal melengkapi motor ini dengan berbagai fitur canggih, sebut saja seperti rem cakram ganda berteknologi ABS Dual Channel dan ASR Traction Control pada Vespa 946 Red ini yang dipastikan akan sanggup mencegah roda belakangnya tergelincir.

Sementara itu, untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal, yakni berkisar di angka Rp 199 jutaan.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X