• Senin, 8 Agustus 2022

Atta Halilintar Beli Sapi Kurban Berbobot 1,1 Ton Seharga Rp 100 Juta

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:51 WIB
Sapi kurban Atta (foto tangkapan layar instagra.)
Sapi kurban Atta (foto tangkapan layar instagra.)


Metrosulteng, Jakarta-Jelang Hari Raya Idul Adha, YouTuber Atta Halilintar baru saja membeli hewan qurban jenis sapi berukuran besar yang bobotnya mencapai lebih dari 1,1 ton. Hewan qurban yang dibeli Atta tersebut merupakan sapi raksasa yang disebut megalodon.

Harga sapi megalodon seperti yang dibeli Atta diperkirakan mencapai Rp 100 juta per ekor. Namun, tentu saja, harga yang mahal bukan masalah bagi salah satu YouTuber paling sukses di Tanah Air tersebut. Sebab, bagi Atta, menunaikan ibadah qurban harus menggunakan sapi yang terbaik karena akan menjadi kendaraan di surga nanti.

Baca Juga: Daryono Ingatkan Warga Sulbar Jangan Percaya Ramalan Akan Gempa Besar

Dalam kanal YouTubenya, Atta Halilintar membagikan momen saat dirinya tengah memilih sapi untuk dikurbankan.

Suami Aurel Hermansyah itu tengah mencari sapi berukuran besar. Tentu saja memilih sapi terbaik bukan tanpa alasan. Bagi Atta Halilintar, mengkurbankan sapi yang terbaik akan menjadi kendaraan di surga nanti.

"Kalau bisa biar kita timbang bareng. Di bawa ke Jakarta bisa kan? Rencananya kita mau yang gedenya dua, sapi-sapinya yang lain nggak sebesar ini," tutur Atta Halilintar.

"Kita mencari yang terbaik kan untuk kendaraan di surga. Jangan kendaraan di dunia saja yang baik," sambungnya.

Atta Halilintar memilih sapi jenis megalodon yang memiliki berat sekitar 1.194 kilogram. Sapi bertubuh besar itu berwarna coklat dan putih .

"Sama Gerandong saya yang kemarin gedean mana? Gedean ini ya? Otot sih jadi ya," ucap Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X