5 Cara Pria Menunjukkan Cinta yang Jarang Disadari Perempuan

- Kamis, 18 Mei 2023 | 17:34 WIB
Ilustrasi pasangan. (Ist)
Ilustrasi pasangan. (Ist)

METRO SULTENG-Dalam hal mengungkapkan perasaan, cara yang umum dilakukan pria adalah dengan ungkapan mesra. Namun tidak semua orang menunjukkan perasaan dengan kata-kata.

Beberapa orang lebih sering menyatakan cinta dengan tindakan kecil yang nyatanya jarang disadari perempuan. Hal ini sering membuat salah paham dan membuat percikan dalam hubungan asmara.

Baca Juga: 5 Sifat Perempuan yang Disukai Pria, Menjadi Idaman Pasangan Hidup

Tidak mengungkapkan secara jelas bukan berarti tidak cinta. Kadang, kata cinta lebih sulit diungkapkan namun terlihat jelas dari sikap dan perilaku. Melansir dari Marriage, berikut cara pria menunjukkan cinta yang jarang disadari perempuan.

1. Mempertahankan Kontak Fisik yang Dekat

Bagi pria yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik, maka selalu mendekatkan dirinya padamu adalah caranya menunjukkan kasih sayang. Mungkin ia tidak banyak bicara, namun selalu ingin dekat denganmu, memegang tangan, atau sentuhan fisik kecil lainnya adalah tanda rasa cinta.

Baca Juga: Tidak Tahan Jomblo, 5 Zodiak Ini Suka Ganti Pasangan

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Untuk mengetahui perasaan pria padamu, perhatikan bagaimana sikapnya saat kamu berbicara. Baik itu cerita penting atau sepele, pria yang mencintaimu akan berusaha untuk mendengarkan. Menjadi pendengar yang baik adalah caranya menghargai dan menunjukkan kasih sayang. Selain itu, ia juga selalu mengingat pesan yang kamu sampaikan.

3. Melibatkanmu dalam Rencananya

Jalan-jalan, pergi liburan, atau rencana lainnya pasti akan selalu melibatkanmu. Ia tidak akan mengabaikanmu dan akan selalu mengingatmu. Perilaku ini adalah bukti ia menghargai kehadiranmu dan ingin menyertakanmu dalam setiap perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Zodiak Yang Paling Sulit Berkomitmen Dan Tidak Serius Menjalin Hubungan

4. Jarang Marah

Bagaimana pun sikapmu yang sering menyebalkan, pria yang mencintaimu akan cenderung lebih sabar. Caranya menahan amarah adalah tanda ia ingin mempertahankan hubungan agar selalu tentram dan damai. Meski sulit, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak marah atau memarahimu.

Halaman:

Editor: Sofyan L

Tags

Terkini

TVS X Resmi Dirilis, Desain Sport Kelas Atas

Senin, 25 September 2023 | 11:49 WIB

Wulan Guritno Diperiksa Malam-Malam di Bareskrim Polri

Rabu, 20 September 2023 | 13:12 WIB

Mengenal Aulia Anggraeni, Ladybiker Asal Depok

Rabu, 13 September 2023 | 06:44 WIB

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertamanya

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:43 WIB
X