• Senin, 5 Desember 2022

Kisah Piluh! Kado Hari Ulang Tahun, Ditinggal Pergi Anggota Keluarga Korban Gempa Palu

- Rabu, 28 September 2022 | 22:27 WIB
Salah satu cerita yang dibagikan oleh wanita bernama Dwi Laras Septina melalui akun tiktok @Dwilaraseptina. (Tangkapan Layar)
Salah satu cerita yang dibagikan oleh wanita bernama Dwi Laras Septina melalui akun tiktok @Dwilaraseptina. (Tangkapan Layar)

METRO SULTENG-Kala Palu dirundung duka. Peristiwa yang terjadi 4 tahun silam itu kini masih membawa piluh bagi seseorang yang kehilangan sanak keluarga.

Peristiwa gempa berkekuatan M 7,4 yang merenggut banyaknya nyawa ini menyisakan beragam kesedihan. Dari seseorang yang ditinggal keluarga, anak-anak kehilangan orang tua, bahkan ada yang belum ditemukan.

Baca Juga: Tsunami dan Likuifaksi Palu, Bencana Langka di Dunia, Laut dan Perut Bumi Mengamuk, Alfatihah untuk Korban

Salah satu cerita yang dibagikan oleh wanita bernama Dwi Laras Septina melalui akun tiktok @Dwilaraseptina "Hey sudah 4 tahun ya," tulis dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, Dwi membagikan foto kenangan bersama keluarganya yang menjadi korban peristiwa gempa 28 September 2018.

Baca Juga: Kenang 4 Tahun Peristiwa Gempa, Tsunami, Likuifaksi di Kota Palu, Pantai Talise Tetap Memikat

Dwi pun menunjukkan deretan foto dan makam keluarganya mulai dari ayah, ibu, kakak dan adik. Tak hanya itu, Dwi juga berdiri diantara makam keluarganya sambil tersenyum.

" Ini kuargaku meninggal krn gempa likuifaksi di palu28-9-2018. dan tau mereka dinyatakan meninggal bsoknya 29-9-2018 pas hari ultahku," ujar Dwi.

Baca Juga: Tabur Bunga dan Tabligh Akbar untuk Korban Gempa dan Tsunami

Halaman:

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

Ketua Persit Kodim 1403 Palopo Peduli Sesama

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:25 WIB

Petaka Akhir November Kelabu di Pasar Masomba

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:13 WIB
X