• Jumat, 30 September 2022

Gafar Hilal Salurkan Bantuan Kepada Kelompok Tani di Desa Nambo dan Desa Sakita Morowali

- Selasa, 20 September 2022 | 09:12 WIB
Anggota DPRD Morowali Gafar Hilal serahkan bantuan senso mini hasil perjuangan pokok pikiran (POKIR) DPRD Morowali,melalui dinas pertanian dan ketahanan pangan daerah.
Anggota DPRD Morowali Gafar Hilal serahkan bantuan senso mini hasil perjuangan pokok pikiran (POKIR) DPRD Morowali,melalui dinas pertanian dan ketahanan pangan daerah.

METRO SULTENG- Anggota DPRD Kabupaten Morowali Gafar Hilal memberikan berbagai macam bantuan kepada Kelompok Tani Lambo Desa Lahuafu dan Kelompok Tani Fafo Mbaeyang Desa Sakita, Senin, (19/9/22).

Gafar Hilal turun langsung memberikan bantuan di dua Desa tersebut, berupa Senso mini untuk Desa Lahuafa sedangkan Desa Sakita diberikan Tando dan Tangki semprot.

Menurut Gafar pemberian Bantuan tersebut merupakan Pokok Pikiran DPRD Morowali melalui Dinas Pertanian Dan Ketahan Pangan (DPKP) Kabupaten Morowali.

Baca Juga: Intip Ketangguhan Motor Listrik Gogoro Didaerah Asalnya Taiwan, Viral dan Dipakai Selamatkan Diri saat Gempa

"Anggota DPRD sebagai Mitra Pemerintah Daerah harus mendukung Program Seperti ini,"tuturnya.

Karena hal ini merupakan program yang langsung menyentuh kepada masyarakat dan juga sebagai salah satu inovasi untuk memajukan pertanian di kabupaten Morowali.

Selain itu, Ketua Askab PSSI Morowali ini mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan komitmen dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Untuk kemudian bisa mewakili dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Ketua Golkar Sulteng Beri Wejangan Khusus kepada Empat Ketua DPRD

Olehnya, Ia mengajak agar bersama-sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Morowali dengan mengarah pada kemajuan dan kesejahteraan pertanian demi terwujudnya tujuan dan cita-cita kesejahteraan bersama.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

IKVI Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sorowako

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Rumah Warga Jalan Kancil Kota Palu Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 25 September 2022 | 01:44 WIB
X