• Minggu, 27 November 2022

Air Mata Sambo Kembali Tumpah, Kali Ini Benar-Benar Dari Lubuk Hati Untuk Kak Seto Demi Anak-Anaknya

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:29 WIB
Kak Seto
Kak Seto

METRO SULTENG-Drama air mata Irjen Ferdy Sambo selama kasus pembunuhan Brigadir J bergulir telah menjadi bahagian cerita yang diungkap orang-orang yang pernah ditemui dan bertemu suami Putri Candrawathi itu. Namun kali ini air mata Sambo benar-benar tumpah dari lubuk hati yang paling dalam setelah ditemui Kak Seto. Ia terharu meneteskan air mata karena anak-anaknya diberi perhatian Seto Mulyadi atau Kak Seto dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto.

Curahan mantan Kepala Divisi Propam Polri itu diungkapkan Kak Seto ketika ia menemuinya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa, 23 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Dokter Spesialis, Pemda Morowali Utara Kerjasama Dengan Unhas

Kak Seto mengatakan, Ferdy Sambo terharu dengan perhatian yang diberikan LPAI atas anak-anaknya.

"Beliau malah sempat meneteskan air mata sempat terharu, terima kasih, dan senang sekali bahwa anak-anaknya diberikan perhatian," kata Kak Seto kepada Media.

Baca Juga: Usulan Hapus Penerimaan Maba Jalur Mandiri di PTN, Ini Respon Nadiem Makarim

Menurut Seto, Ferdy Sambo memberi kepercayaan anaknya dilindungi oleh LPAI seraya menitip pesan agar anak-anaknya tetap tegar menghadapi berbagai perundungan. Selain itu, Sambo juga berpesan agar anak-anaknya tetap melanjutkan cita-citanya.

Baca Juga: Profil Fakultas Kedokteran Unila Yang Diobok-Obok KPK Terkait Suap Rektor

Seto Mulyadi mengatakan pihaknya sedang mengatur waktu untuk bertemu anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Sebabnya, dua anaknya tidak berada di Jakarta. Kak Seto mengatakan, ingin bertemu tiga anaknya yang di bawah umur sekaligus.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1996 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 23:10 WIB
X