• Jumat, 9 Desember 2022

Polwan Polda Sulteng Gelar Bakti Sosial di TPA Kawatuna

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:04 WIB
Bakti sosial Polwan Polda Sulteng (FOTO: DOK)
Bakti sosial Polwan Polda Sulteng (FOTO: DOK)

METRO SULTENG-Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 74 tahun 2022, jajaran Polwan di seluruh tanah air hari ini serentak menggelar kegiatan bakti sosial.

Di Sulteng, Polwan Polda Sulteng menggelar bakti sosial dengan melakukan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang tinggal di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Kawatuna Palu, Selasa (2/8/2022).

Komisaris Polisi Esriati Ndese, SH, MH selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polda Polda Sulteng memimpin pelaksanaan bakti sosial yang pelaksanaannya menyentuh langsung kepada warga yang bermukim di sekitar lokasi TPA Kawatuna.

Baca Juga: 6 Pendaki di Gunung Tanantovea Donggala Hilang

Baca Juga: Pimred Kabar Tegal Sandya Hilang Sejak Jumat 28 Juli 2022

“Hari ini Polwan Polda Sulteng menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang bermukim disekitar TPA Kawatuna,” ungkapnya di Palu, Selasa (2/8/2022).

“Bakti sosial ini dilakukan serentak oleh Polwan di seluruh tanah air. Ini merupakan kepedulian Polwan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022,” jelas Kompol Esriati.

“Semoga bakti sosial pembagian paket sembako ini dapat memberikan nilai manfaat bagi penerimanya,” pungkas mantan Wakapolres Banggai ini.

Pelaksaan bakti sosial hari jadi Polwan ke-74 diikuti oleh seluruh Polwan yang bertugas di Polda Sulteng, Polwan Polres Palu dan Polwan Polres Sigi.

Baca Juga: Bupati Morowali Utara Delis Terpilih Ikuti Program IVLP 2022 di Amerika

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X