• Selasa, 7 Februari 2023

Resmikan Masjid di Buntongi, Wabup Tojo Una Una Ilham Sebut Tanggung Jawab Pemda Jadikan Masyarakat Beriman

- Kamis, 19 Januari 2023 | 06:49 WIB
Wakli Bupati Tojo Una Una Ilham Lawidu meresmikan Masjid
Wakli Bupati Tojo Una Una Ilham Lawidu meresmikan Masjid

METRO SULTENG-Wakil Bupati Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Ilham Lawidu meresmikan mesjid Al-Majid di Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota, Rabu (18/01/2023). Peresmian mesjid dihadiri oleh camat Ampana Kota Moh Awali, Kepala Desa Buntongi Hafid, Babinsa Buntongi Kopda Ashari serta warga masyarakat Desa Buntongi

Baca Juga: Warga Ampana Dihebohkan Temuan Mayat Mengapung di Sungai Jompi

Ilham Lawidu mengatakan, antusias masyarakat menjadikan mesjid adalah tempat ibadah yang wajib dan harus diadakan, ini salah satu kesyukuran bagi kami.

"Kecintaan masyarakat terhadap mesjid bisa terwujud, kami dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, karena salah satu visi-misi pemerintah adalah, menciptakan daerah ini yang beriman dan bertakwa," jelas Ilham.

Baca Juga: Tiga Cara Alami Mengatasi Ketombe Dengan Sederhana Membuat Kulit Kepala Kembali Bersih

Pertanggung jawaban pemerintah daerah, kecamatan serta desa itu yang bisa menjadikan masyarakatnya yang beriman, takwa dan yang paham dengan agama serta tidak ada jalan lain bagaimana kita mendekatkan agama kepada masyarakat secara otomatis mesjid itu harus hadir ditengah masyarakat.

Kata Ilham, pembangunan mesjid hari ini adalah bagian tanggung jawab pemerintah daerah, sehingga atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimaksih.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X