• Minggu, 5 Februari 2023

Penyanyi Dangdut Enda Restu Rini Goyang Morowali Yang Merayakan Hari Jadinya ke 23

- Selasa, 6 Desember 2022 | 08:54 WIB
Enda Restu Rini
Enda Restu Rini

METRO SULTENG- Ribuan warga Morowali memadati alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali di Desa Matansala, Bungku Tengah, untuk menyaksikan penampilan penyanyi dangdut Enda Restu Rini yang ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali KE-23, Senin (6/12/2022) malam.

Dalam acara itu, Enda Restu Rini atau yang lebih dikenal dengan panggilan Enda Pamora membawakan beberapa lagu dangdut termasuk rilis terbarunya yang berjudul mulut netizen.

Baca Juga: Kegiatan GERMAS Tahun 2022 di Lindu Diapresiasi

Enda Pamora tampil memukau dengan lagu terbarunya hingga menbuat masyarakat turut bergoyang hingga keringatan.

Tak ketinggalan, sorakan, teriakan dan bahkan sejumlah masyarakat ikut bernyanyi mengikuti irama lagu dangdut yang di bawakan Enda.

Selain lagu terbarunya, Enda Pamora juga menbawakan lagu dangdut Ojo Dibandingke yang juga pernah di bawakan oleh penyanyi cilik Parel Prayoga saat Hari Ulang Tahun RI KE- 77 di depan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kabar Gembira Untuk Para Guru di Tahun 2023, Ada Alokasi Anggaran Tunjangan Sertifikasi Serta Tunjangan Khusus

Diakhir lagu Dangdut yang Ia Bawakan, tampak Enda Pamora mengajak Kepala Satuan Polisi Pamongpraja (KASATPOL PP) Pemkab Morowali yaitu Ambo Lewa untuk ikut bergoyang diatas panggung.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X