• Selasa, 7 Februari 2023

HUT KORPRI Ke-51, Bupati Tojo Una-una Harap ASN Selalu Jaga Kode Etik dan Standar Pelayanan Profesi

- Selasa, 29 November 2022 | 19:20 WIB
Bupati Kabupaten Tojo Una-una, Mohammad Lahay (Foto : istimewa)
Bupati Kabupaten Tojo Una-una, Mohammad Lahay (Foto : istimewa)

METRO SULTENG – Memperingati HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022,  Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah, melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati, Selasa (29/11/2022).

HUT KORPRI yang bertema “Melayani, Berkonstribusi dan Berinovasi Untuk Negeri,” Bupati Touna, Mohammad Lahay menjadi inspektur upacara dan dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Touna.

Dalam sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang diwakili Bupati Mohammad Lahay mengatakan, semoga KORPRI semakin sukses, maju, dan bejunjung tinggi pada Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk Ibu Pertiwi.

Bupati Mohammad Lahay juga mengapresiasi pengabdian dan kerja keras seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat. 

“Sesuai tema HUT KORPRI tahun ini, “KORPRI Melayani, Berkonstribusi dan Berinovasi Untuk Negeri,” pada dasarnya memberikan pelayanan publik yang lebih atraktif dan kreatif untuk mempermudah serta mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Upacara HUT KORPRI Ke-51, di Halaman Kantor Bupati Tojo Una-una (Foto : Candra Lubah)
Dikatakan Bupati, organisasi KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, guna meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada Pancasila.

Dan tidak lama lagi, KORPRI akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia, dengan harapan tetap menjaga kode etik dan standar pelayanan profesi ASN, serta mewujudkan jiwa Korps ASN sebagai pemersatu bangsa.

“ASN sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat. Sebab merupakan salah satu komponen yang sangat strategis. Untuk itu, saya minta agar KORPRI selalu tetap solid sebagai organisasi kedinasan, sehingga aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan dan disalurkan secara proporsional dan professional,” imbaunya.  

Bupati Mohammad Lahay juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota KORPRI Touna, atas partisipasi dan konstribusinya dalam memeriahkan HUT ke 51 tahun 2022 ini.

“Saya berharap melalui peringatan HUT KORPRI ini, seluruh ASN Tojo Una-una semakin solid dan profesional.  Dan saya yakin semangat untuk terus melayani, berkontribusi dan berinovasi dapat terwujudkan, khusunya dalam mendukung program kerja pemerintah daerah,” tandas Bupati. ***

Halaman:

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X