• Minggu, 5 Februari 2023

Kapolda Sulteng Kunjungi Semua Pelayanan Publik Dilingkup Kepolisian, Pastikan Tidak Ada Anggota Nakal

- Senin, 21 November 2022 | 22:13 WIB
Kapolda Sulteng Irjen Rudy saat memantau pelayanan SIM  di Polres Poso
Kapolda Sulteng Irjen Rudy saat memantau pelayanan SIM di Polres Poso

METRO SULTENG-Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi melakukan Kunjungan Kerja di Polres Poso, Senin, (21/11/22).

Dalam kunjungannya di Polres Poso Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi didampingi Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol.Yudi Kurniawan,S.I.K, M.Si dan Kabid Propam Polda Sulteng Kombes Pol.Ian Rizkian Milyardin,S.I.K.

Kapolda Sulteng bersama rombongan langsung berkunjung di sejumlah pelayanan publik Kepolisian dan instansi terkait.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Gratis

Pelayanan publik yang pertama di kunjungi oleh Kapolda Sulteng dan rombongan adalah Kantor Samsat bersama yang ada di Jalan Pulau Kalimantan Poso, dan diterima oleh Kepala Samsat Abraham Tadanugi, Kepala Jasa Raharja Ihwan dan Kepala Satuan lalu Lintas AKP Muhammad Nai.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng menyapa beberapa masyarakat yang saat itu sedang mengurus perpanjangan STNK dan membayar pajak kendaraan bermotor.

Baca Juga: Warganet Berbondong-bondong Minta Kemkominfo Blokir Akun Denise Charista dari Sosial Media

Lanjut, Kapolda mengunjungi Mako Polres Poso di terima oleh Fokopimda Kabupaten Poso, Waka Polres Poso dan seluruh pejabat utama Polres Poso.

Setelah itu langsung melakukan pengecekan di ruang SPKT Polres Poso,ruang pelayanan Satpas SIM,ruang pelayanan SKCK dan Posko Quick Wins Program Prioritas Kapolri.

Bersama Forkopimda Kabupaten Poso Kapolda Sulawesi tengah Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya bertempat diaula luar Mako Polres Poso.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X