• Selasa, 7 Februari 2023

Kodim 1307 Poso Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan di Tojo Una-Una

- Jumat, 2 September 2022 | 21:17 WIB
 Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin dan Awak media Touna
Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin dan Awak media Touna

METRO SULTENG-Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin mengharapkan sinergitas yang kuat dengan insan media di Kabupaten Tojo Una Una, yang dilaksanakan di Hotel Ananda, Jumat (02/09/2022). Kodim 1307/Poso membawahi dua kabupaten yaitu Poso dan Touna.

"Bagi saya media sangatlah penting diera saat ini seluruh lapisan masyarkat dapat menerima Informasi mengakses berita baik secara cetak maupun online," kata Letkol Inf. Hasroel Tamin menambahkan.

Baca Juga: 13 HP Murah September 2022, Harga Cuma Rp 1 Jutaan, Pas Untuk Gaming dan Streaming

"Kita hadir di tengah masyarakat tentunya harus bisa memberikan solusi terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, tentunya dengan cara bekerja sama untuk kemajuan daerah, dengan tidak saling menjatuhkan sesama rekan media".

"Tugas kita saat Ini untuk mengenalkan kepada teman teman kita bahwa di Tojo Una Una mempunyai keindahan alam dan kearifan lokal yang bisa kita suguhkan kepada seluruh masyarkat baik dalam negeri maupun mancanegara," lanjutnya.

Baca Juga: Pembebasan Lahan Proyek Pantai Matano Morowali, Warga Keberatan Harga Murah Pakai NJOP 2017

"Marilah kita bersama menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan tugas, serta selalu menjaga stabilitas keamanan, saling berkoordinasi dengan aparat TNI tentang Informasi diwilayah dan melaksanakan pengamanan berita, kami menganggap para rekan wartawan adalah salah satu mitra yang penting dalam penunjang pelaksanaan tugas pokok, maupun berbagi Informasi falam segala hal," jelasnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan pesan kami marilah kita memberikan berita maupun Informasi secara positif kepada seluruh masyarakat, apabila para rekan wartawan ke Poso silahkan mampir Ke kantor kami, karena Kodim Poso adalah milik kita bersama," tutupnya.(Candra)

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X