Jika Kylian Mbappe Hengkang dari PSG, Maka Bintang Real Madrid Ini Bakal Diincar Sebagai Pengganti

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:00 WIB
Mbappe (Foto: Reuters)
Mbappe (Foto: Reuters)

METRO SULTENG-Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madrid Vinicius Junior sebagai calon pengganti Kylian Mbappe jika dia meninggalkan klub.

Pemain Prancis itu masih terikat kontrak dengan Parisians hingga 2025 setelah menandatangani perpanjangan tiga tahun musim panas lalu, di tengah minat dari Real Madrid.

Meski memiliki komitmen jangka pendek, masih ada kekhawatiran di sekitar klub bahwa Mbappe akan pergi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Komunitas Kristen dan Yahudi Ikut Mengecam Insiden Pembakaran Al-Qur'an Di Swedia

Meskipun tidak banyak pemain yang bisa menggantikan sang penyerang, raksasa Ligue 1 bersiap-siap untuk segala kemungkinan.

Satu pemain yang kini mereka identifikasi sebagai opsi yang cocok untuk menggantikan Mbappe adalah winger Brasil Vinicius, seperti yang terlihat di Fichajes.

Pemain sayap Los Blancos secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola. Nilainya terus meningkat dilihat dari penampilannya untuk klub Real Madrid.

Dia finis kedelapan dalam peringkat Ballon d'Or 2022, hanya dua tingkat di belakang penyerang PSG Mbappe.

Kedua pemain ini dikenal karena gaya permainan mereka yang eksplosif di sayap, serta kemampuannya untuk menghadapi bek lawan dengan mudah.

Tidak mengherankan jika PSG mengidentifikasi Vinicius sebagai kemungkinan pengganti pemain Prancis itu.Pemain Brasil itu telah mencatatkan 47 gol dan 48 assist dalam 197 pertandingan untuk tim Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X