Cristiano Ronaldo "Diserang" Fans di Al-Nassr Karena Permainanya Biasa-Biasa Saja

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:36 WIB
Cristiano Ronaldo. Lewat akun Twitternya, Al Nassr mengumumkan transfer Ronaldo, Sabtu (31/12/2022)
Cristiano Ronaldo. Lewat akun Twitternya, Al Nassr mengumumkan transfer Ronaldo, Sabtu (31/12/2022)

METRO SULTENG-Fans di Twitter melancarkan serangan pedas terhadap Cristiano Ronaldo karena penampilannya yang biasa-biasa saja dalam debut Al-Nassr melawan Ettifaq. Ronaldo membuat penampilan pertamanya untuk klub Liga Pro Saudi sejak kepindahannya ke Timur Tengah.

Tim Rudi Garcia berhasil mengamankan kemenangan 1-0 melawan Ettifaq, berkat gol menit ke-31 dari mantan bintang muda Benfica Anderson Talisca.

Sementara Ronaldo melakukan lompatan tinggi untuk meraih bola pada kesempatan itu juga, itu jauh di luar jangkauannya. Talisca, bagaimanapun, tidak membuat kesalahan dengan mencetak gol dari jarak dekat.

Baca Juga: Suzuki Makin Ganas, Tipe SV650 2023 Punya Kecepatan Tinggi

Ronaldo, sementara itu, agak tidak efektif sepanjang pertandingan. Meski memainkan keseluruhan pertandingan, pemain Portugal itu hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran.

Dia membuat dua operan kunci dan hanya memenangkan satu dari lima duel daratnya.Sofascore menilai kinerja pemain berusia 37 tahun itu 6,9. Sedangkan Talisca mendapatkan rating 7,7.Tim Garcia kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan.

Mereka sekarang memiliki 33 poin setelah menyelesaikan 14 pertandingan dan memimpin rival sekota Al-Hilal dengan satu poin, sementara bermain satu pertandingan lebih sedikit dari mereka.

Baca Juga: New Honda Monkey dan New C125 Resmi Meluncur di Thailand! Klasik Tampang Unik Bikin Menggoda

Fans, sementara itu, bersenang-senang di Twitter. Mereka mengecam pemenang Ballon d'Or lima kali itu atas penampilannya, mengklaim dia berbayang melawan Ettifaq.

Yang lain melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ronaldo sudah tamat sebagai pesepakbola dan harus memprioritaskan pensiun dari olahraga tersebut.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X