• Senin, 5 Desember 2022

Ini Lokasi Nobar Piala Dunia 2022 di Morowali, Gratis dan Seru!

- Kamis, 24 November 2022 | 08:24 WIB
Nobar Piala Dunia 2022 di Morowali
Nobar Piala Dunia 2022 di Morowali

METRO SULTENG-Tidak sempat nonton piala dunia 2022 secara langsung di Qatar, anda tidak perlu sedih karena masih bisa menonton bersama teman dilokasi anda. Seperti di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, warga menyiapkan lokasi nonton bareng alias Nobar Piala dunia 2022.

Jangan sampai dilewatkan beberapa lokasi Nobar di Morowali ini. Lokasi paling banyak menyampaikan Nobar berada di
Kelurahan Matansala.

Baca Juga: Taufik Dorong Perwakilan Presidium di Majelis Nasional KAHMI di Munas ke 11 Ini Kader Asal Sulteng

Seperti yang terpantau pada Rabu (23/11/2022) malam laga antara Jerman vs Jepang. Tua dan muda warga Matansala tampak berbaur menyaksikan berlangsungnya laga Piala Dunia 2022 German vs Jepang.

Teriakan demi teriakan sesekali terdengar menandakan terciptanya peluang atau terjadinya sebuah gol kedua keseblasan itu.

Baca Juga: Tiga Hari Tertimbun Runtuhan Akibat Gempa Cianjur, Anak 5 Tahun Berhasil Diselamatkan dalam Kondisi Hidup

Tak perduli duduk atau berdiri, gambaran inilah yang nampak terlihat para penonton masyarakat Matansala menyaksikan jalannya pertandingan dari layar lebar secara gratis.

Desa Matansala sendiri terdapat beberapa titik lokasi nonton bareng, seperti di jalan poros antara rumah Jabatan Bupati Morowali dengan Pasar Bungku terdapat 3 titik saling berjejeran, dengan layar lebar, dan sebagian menggunakan tivi 21 inc.

Baca Juga: Mardiana dan DB Lubis Dikonfrontir Tim Kejaksaan Agung RI Terkait Setoran Rp300 Juta Untuk Bayar  LO

Walaupun sederhana, keseruan mereka tak kalah jauh nonton bareng di tempat-tempat yang mewah seperti dicafe atau warung kopi (Warkop) yang menyediakan fasilitas lengkap dan tempat yang nyaman.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X