• Jumat, 30 September 2022

Atalanta Kalahkan Monza 2-0 di Liga Italia Musim Ini, La Dea Naik Posisi Puncak

- Selasa, 6 September 2022 | 06:18 WIB
Laga Atalnata (TWITTER.COM/ATALANTA)
Laga Atalnata (TWITTER.COM/ATALANTA)

METRO SULTENG-Atalanta sukses mengalahkan Monza di giornata kelima Liga Italia musim ini. Hasil ini membuat La Dea naik ke posisi puncak klasemen sementara. Bermain di Stadion Brianteo, Senin (5/9/2022), Monza nyaris unggul cepat lewat sepakan Gianluca Caprari di menit pertama dan juga tembakan jarak jauh Stefano Sensi di menit ke-4. Namun dua kans tersebut digagalkan kiper Atalanta, Juan Musso.

Sementara tim tamu baru mencatatkan shot on target pada menit ke-38 lewat tembakan jarak jauh Ederson, tetapi kiper Monza Michele Di Gregorio berhasil menghalaunya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Pembebasan Lahan Proyek Pantai Matano Morowali Belum Temukan Titik Terang

Pada babak kedua, barulah Atalanta tampil lebih menggebrak. Hasilnya, mereka sukses mencetak gol di menit ke-57. Crossing rendah yang dilepaskan Ademola Lookman dari sisi kiri disambar Rasmus Hoejlund dengan satu tembakan yang menggetarkan gawang Monza.

Unggul satu gol, Atalanta tak puas. Pada menit ke-65, mereka berhasil menggandakan skor. Crossing Ederson dari sisi kanan berhasil diterima Lookman di tiang jauh, lalu diarahkan ke depan gawang. Bek Monza, Marlon, datang untuk menghalau, namun bola malah membentur dirinya dan masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga: Effendi Simbolon Ungkap Isu Anak KSAD Tidak Lulus Akmil Bikin Hubungan Dengan Panglima TNI Memanas

Setelahnya, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor tetap 2-0 untuk Atalanta yang pulang ke Bergamo dengan membawa tiga poin penuh.(Detik)

 

 

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karpet Merah Marcelo di Olympiakos

Rabu, 7 September 2022 | 06:48 WIB

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
X