• Jumat, 30 September 2022

Hasil Laga AC Milan vs Zalaegerszegi TE, Kalah 2-3, Rade Krunic dkk Tertunduk Malu

- Minggu, 24 Juli 2022 | 08:11 WIB
AC Milan (twitter)
AC Milan (twitter)

METRO SULTENG-Hasil laga uji coba pramusim 2022 antara Zalaegerszegi TE vs AC Milan telah diketahui, pada Minggu (24/7/2022) dini hari WIB. Di luar dugaan, juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan bertekuk lutut dari tim Hungaria, Zalaegerszegi TE di sesi uji coba pramusim 2022.

Rossoneri (julukan AC Milan) dibuat tak berdaya oleh Zalaegerszegi TE dengan skor 3-2. Bahkan, pada laga yang berlangsung di Stadion ZTE Arena, Hungaria, AC Milan sempat tertinggal tiga gol lebih dulu.

Adapun ketiga gol Zalaegerszegi TE dicetak Meshack Ubocioma (2’), Attila Mocsi (24’), dan Matyas Tajti (27’). AC Milan baru bisa membalas lewat Olivier Giroud melalui tembakan penalti pada menit ke-30 dan Rade Krunic (86’).

Baca Juga: Terungkap Kedekatan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo, Terakhir Bersama ke Magelang Sebelum Saling Tembak

Baca Juga: Bupati Morowali Resmikan Tempat Ibadah Vihara Dhamma Raharja Buddha

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Zalaegerszegi langsung tampil menyerang. Tim asal Hungaria itu bahkan berhasil cetak gol cepat di menit ke-2 setelah tendangan Meshack Ubocioma tak mampu dibendung kiper AC Milan.

AC Milan pun mencoba merespon gol cepat tersebut. Namun serangan yang mereka lancarkan masih berujung buntu. Kemudian di menit ke-24, Zalaegerszegi justru sukses menambah pundi-pundi golnya lewat tandukan Attila Mocsi.

Rossoneri –julukan AC Milan- secara mengejutkan tertinggal 0-2 dari lawannya. Tak berselang lama tepatnya menit ke-27, lagi-lagi tim tuan rumah sukses menambah keunggulan menjadi 3-0. Adalah Mátyás Tajti yang berhasil merobek gawang Rossoneri lewat tendangan kaki kirinya.

Akhirnya, AC Milan pun mendapat hadiah penalti di menit ke-30. Olivier Giroud yang bertindak sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan merubah skor menjadi 1-3.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karpet Merah Marcelo di Olympiakos

Rabu, 7 September 2022 | 06:48 WIB

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
X