• Senin, 8 Agustus 2022

Kontingan Airsoftgun Poso Berlaga Pada Formas Indonesia di Palembang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:41 WIB
Kontingen Airsoftgun Poso.(Foto:Ist)
Kontingen Airsoftgun Poso.(Foto:Ist)


METROSULTENG.com, Poso-Diwakili oleh Staf ahli Bidang Hukum dan Politik Filson Gundo, Bupati Poso dr Verna, Kamis (23/23/6) melepas kontingen Airsoftgun Kabupaten Poso untuk mengikuti Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) di Palembang.

Bupati Poso dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa selaku Pemda kami merasa bangga dan bahagia karena saat ini komunitas Air softgun Poso akan mengikuti event bertaraf Nasional.

Baca Juga: Kondisi Terakhir 6 Penumpang Pesawat Susi Air Yang Kecelakaan di Timika
"Harapan kami kepada kontingen yang akan bertanding nantinya dapat tampil secara maksimal dan dapat meraih prestasi sesuai target yang telah di targetkan sehingga dapat membanggakan Kab. Poso di tingkat Nasional," ujarnya.

"Pemda Poso saat ini sangat mendukung pembinaan dan prestasi para atlit olahraga baik tingkat umum maupun usia sekolah dari seluruh cabang olah raga, melalui pembinaan di linisektor Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kab. Poso".

Ketua pengurus Daerah Sulawesi Tengah Indonesian Airsofter Assosiasion Firmansyah Andi Mappatoba melalui Sekertaris Pengurus Daerah Inassoc Erlan Y.L mengatakan, bahwa Poso telah memiliki beberapa club yang sudah aktif selama ini.

Baca Juga: Kejari Lutim Tetapkan Kades Mabonta Tersangka, Ini Penyebabnya

Salah satunya yang sekarang akan mengikuti Fornas di Palembang yang berjumlah 10 orang, yaitu Maroso Airsoft Regiment selama beberapa hari kedepan.

Tim yang di berangkatkan mengikuti Formas Palembang ada yang sudah pernah meraih medali saat mengikuti turnamen di tahun sebelumnya

"Kami memohon doa serta dukungan dari Pemda serta masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya kontingen Airsoftgun Kabupaten Poso akan bergabung dengan peserta lainnya dan akan dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah.(*)

Sumber : Bid.IKP Diskominfosandi | Poso

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Lewandowski Dikontrak Barca

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:09 WIB
X